Mojad Inc, Spesialis Modifikasi Motor Jadul

Cita rasa Bro Eyang Bima dalam modifikasi mobil ataupun motor senantiasa punya nilai pembeda. Di situ nilai keunikannya.
Cita rasa Bro Eyang Bima dalam modifikasi mobil ataupun motor senantiasa punya nilai pembeda. Di situ nilai keunikannya.

Jika Anda punya keinginan untuk memodifikasi motor kesayangan ke tangan yang benar, tidak ada salahnya menyimak artikel yang satu ini. Pasalnya pemilik rumah custom bike Mojad Inc di Pondok Cabe (Tangerang Selatan) ini pantas disebut berdarah otomotif sejati.

“Jaman gw masih menetap di Eropa, gw dah biasa restorasi mobil sport dengan budget minimalis,” ungkap Bima R Martoyudo atau akrab disapa Eyang Bima di kalangan komunitas motor D’Banditos.

D'Banditos MC
D’Banditos MC

Ciklal bakal website yang saya didirikan pun, ridersdrivers.com, pun awalnya bekerjasama dengan pria yang posturnya sesuai namanya itu, tinggi dan besar. Meski kami pada akhirnya pernah tiba di persimpangan jalan yang berbeda, persaudaraan kami insya Allah tidak putus. Bagiku, Eyang Bima adalah sosok saudara sejati. Saat dunia menjauh, pintu rumahnya senantiasa terbuka.

Meski berpostur besar dan perawakan Eyang Bika laki banget, tapi kalau sudah menyinggungg soal otomotif, kesan angker Eyang Bima langsung luruh. Yang mengemuka adalah deretan ide – ide “gilanya” dalam membuat konsep gubahan. Tidak heran, Eyang Bima pernah mendapat kontrak membangun body custom dan kaki – kaki ratusan mobil dari sebuah perusahaan tambang terkemuka di Indonesia.

mojad3Kepiawaiannya dalam customized pun bukan hanya soal membangun mobil, karena pada hari Sabtu lalu (4/10), Eyang Bima meresmikan rumah custom-nya yang namanya tersebut di atas. Disertai prosesi pemotongan nasi tumpeng dan para kerabatnya dari keluarga besar D’Banditos. “Nama Mojad sendiri merupakan singkatan motor jaman dulu, karena mayoritas body custom yang kami kerjakan beraliran jadul, seperti chopper, bobber, dan scrambler,” imbuh Eyang Bima.

Menurut Bro Gogor, Bro Eka Bram dan Bro Jengkol dari D’Banditos, mempercayakan gubahan modifikasi di Mojad Inc sama halnya mempercayakan pada profesor. “Ya, bayangin saja, dengan referensi Eyang Bima yang global, dia dan timnya juga sangat paham tahapan gubahan modifikasi berkelas dan berbeda. Plus, biayanya terjangkau,” tegas Bro Eka Bram.

Lalu berapa biaya modifikasi customized di Mojad Inc? “Yah, mulai kisaran empat juta rupiah, dengan estimasi waktu pengerjaan sekitar tiga bulan. Kita gak mau janji bisa jadi sebulan, tapi pelanggan kecewa nantinya,” pungkas pemilik Mojad Inc yang ramah dan pintu rumahnya terbuka lebar untuk persahabatan dan persaudaraan ini.

Salut dan sukses buat Mojad Inc…

Mojad Inc

Jalan Cabe V no. 88, Pondok Cabe

Tangerang Selatan

Telp (021) – 7429649

Hp 0813 1102 3883

Email: mojad.inc@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s