LIBURAN BERSAMA KELUARGA KE IIMS 2016

Ada replika mobil Mad Max: Fury Road. Bisa buat foto selfie.
Ada replika mobil Mad Max: Fury Road. Bisa buat foto selfie.

Saat tulisan ini dibuat, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah memasuki hari keempat. Sejak tanggal 7 April hingga 17 April, pameran otomotif berskala internasional ini bisa jadi pilihan berlibur Anda bersama keluarga.

Pameran IIMS 2016 ini tidak sekadar menampilkan parade mobil dan motor baru, namun beragam aktivitas lain yang juga dapat menyenangkan pasangan dan buah hati.

“Selalu ada yang beda dan baru di IIMS,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo (penyelanggara IIMS), dalam berbagai kesempatan.

Wahana baru kerjasama Dyandra Promosindo & Korlantas Polri. Gratis buat anak usia 6 - 12 tahun.
Wahana baru kerjasama Dyandra Promosindo & Korlantas Polri. Gratis buat anak usia 6 – 12 tahun.

Buat anak-anak usia 6 – 12 tahun, jangan sampai melewatkan wahana baru Road Safety for Children, hasil kerjasama Dyandra Promosindo dan Korlantas Polri.

Di sini, anak Anda bisa mendapatkan kesempatan edukasi gratis kesadaran berlalu lintas sejak dini. Tidak hanya edukasi teori, para polwan cantik sabar mengarahkan anak-anak Anda berkesempatan mempraktikkan cara mengendarai kendaraan dengan benar dan patuh lalu lintas.

Di wahana Road Safety for Children, anak-anak Anda juga bisa mendapatkan SIM berkendara jika dinilai lolos uji coba perilaku mengemudi. Tentu saja yang fungsinya hanya dapat digunakan di wahana Road Safety for Children, dan dapat diperpanjang lagi pada IIMS tahun depan.

Wahana Military Zone: Mengajarkan jiwa nasionalisma dan patriotisme pada anak-anak Anda.
Wahana Military Zone: Mengajarkan jiwa nasionalisma dan patriotisme pada anak-anak Anda.

Buat pecinta mobil dan motor custom, jangan sampai lewatkan mampir di areal Indonesia Builder di kawasan outdoor JIEXpo Kemayoran. Atau ingin mengenalkan buah hati pada armada militer TNI? Ada, gan. Silakan mampir di areal Military Zone yang lokasinya berdekatan dengan areal Indonesia Builder.

Buat yang enggan menggunakan kendaraan pribadi, dapat memanfaatkan fasilitas shuttle bus gratis dari beberapa titik di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi. Info lebih lengkap mengenai titik dan jam pemberangkatan bisa dilihat di alamat situs http://indonesianmotorshow.com/facilities.

Shuttle Bus gratis, nyaman dan berpendingin udara juga disediakan ke beberapa tujuan di Jadetabek.
Shuttle Bus gratis, nyaman dan berpendingin udara juga disediakan ke beberapa tujuan di Jadetabek.

Ada juga areal Movie Cars, dimana pengunjung bisa melihat dan berfoto bersama mobil-mobil replika yang tampil di film Mad Max: Fury Road.

Penasaran? Silakan segera ke IIMS 2016. Tiket untuk di hari bisa dikenai harga Rp 40 ribu/orang, sementara di akhir pekan dikenai tiket seharga Rp 60 ribu/orang. Pameran dimulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB di akhir pekan, sementara di hari biasa dimulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Ke IIMS 2016 yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s