BERBISNIS TANPA KANTOR MELALUI SMARTPHONE

38otocare-mudah-digunakan-dan-banyak-manfaatnyaDi era digital dan marketing 3.0 seperti saat ini, bekerja bahkan berbisnis tidak perlu ruang kantor fisik.
 
Ya, ini bukan hal yang imajiner lagi sekarang. Peluang tersebut salah satunya bisa didapatkan melalui peluang usaha tanpa modal satu ini.

 
Terasa begitu mudah? Ya, tanpa modal selain perangkat smartphone pribadi dan paket data, karena pihak perusahaan telah menyediakan dan menanggung fasilitas pelatihan, termasuk infrastruktur digital untuk mendukung kinerja para agennya (baca: mitranya).
 
Pengguna smartphone tinggal mengunduh secara gratis melalui Play Store untuk pengguna O.S Android.
 
Para mitra pun tidak khawatir bekerja sendiri, perusahaan ini didukung layanan telepon dan pelayanan konsumen 24 jam.
 
Belum cukup? Perusahaan ini juga menyediakan layanan penanganan klaim konsumen di mal-mal terkemuka yang melayani termasuk di akhir pekan.
 
Wow, sedemikian mudah? Yup, Anda tinggal meluangkan waktu untuk ikut pelatihan sekitar setengah hari, tanpa dipungut biaya pelatihan dan konsumsi ditanggung perusahaan.
 
Peluangnya? Indonesia saat ini merupakan salah satu market terseksi pasar mobil baru di dunia. Plus, kesadaran pemilik kendaraan untuk melindungi mobil kesayangan dan menciptakan rasa aman (peace of mind) semakin tinggi.
 
Dua hal itu cukup menjadi indikasi, jika peluang bisnis tanpa modal ini berpeluang menambah pendapatan Anda. Bukan tidak mungkin jika diseriusi menjadi salah satu sumber pendapatan utama.
 
Bahkan beberapa kalangan ibu di kategori Mama Senior atau Oma pun telah merasakan manfaatnya. Jadi, siapa bilang ruang kerja di bidang otomotif hanya milik kaum laki-laki…
Bogor, 29 Juli 2016
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s