YAMAHA FINISH 1 – 2 MOTOGP ARGENTINA 2017

sumber foto: Crash.Net

Seri kedua MotoGP 2017 di Argentina, Senin (10/4) dini hari waktu Indonesia masih menjadi milik dua pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Jatuhnya Marc Marquez (Repsol Honda) pada lap ke-2 dalam balapan yang berlangsung 25 lap itu juga menjadi berkah tersendiri bagi dua pembalap Movistar Yamaha.

Praktis setelah jatuhnya Marquez, Maverick Vinales bisa tampil konstan memacu Yamaha YZR-M1 di posisi terdepan.

Sementara rekan setimnya Valentino Rossi sempat mendapat perlawanan cukup berat dari Cal Crutchlow (LCR Honda) untuk meraih posisi kedua. Baru di tujuh lap terakhir, The Doctor bisa melewati pembalap asal Inggris tersebut dan mengamankan posisi kedua.

Dengan hasil di seri ke-2 Argentina ini, Maverick Vinales berhasil meraih nilai sempurna 50 dan berada di puncak klasemen. Sementara dua hasil runner-up juga memantapkan Valentino Rossi di posisi kedua klasemen dengan nilai 36.

Seri ke-3 di Amerika Serikat sedianya berlangsung tanggal 23 April 2017 atau Senin dinihari 24 April 2017 waktu Indonesia.

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in OTOMOTIF RODA DUA and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s