BMW 5 SERIES 2017 DAPAT RATING KESELAMATAN 5-BINTANG

Sistem pengereman otomatis pada BMW 5 Series 2017 dapat membantu pengemudi menghindari tabrakan dengan mobil lain dan pejalan kaki.

Meski belum ada pengumuman resmi dari BMW Indonesia, namun generasi ketujuh alias terbaru 5 Series kemungkinan akan diperkenalkan di tanah air dalam waktu dekat.

Gak percaya? Coba deh masukan kata kunci “BMW 5 Series 2017 Indonesia” dan Anda bisa menemukan info jika sedan mewah ini sudah kedapatan lagi tes jalan di jalanan Jakarta.

Nah, jika Anda punya minat pada generasi terbaru BMW 5 Series ini, informasi satu ini penting buat diketahui.

Generasi terbaru BMW 5 Series 2017 kedapatan sudah dites di jalanan Jakarta pada bulan April 2017 ini.

Rabu, 12 April 2017, Euro NCAP lembaga pengujian independen yang bermarkas di Brussels – Belgia mengeluarkan hasil pengujian pada BMW 5 Series 2017.

Hasilnya Bimmer satu ini berhasil meraih rating sempurna 5-Bintang.

“BMW melalui generasi terbaru 5 Series berhasil menunjukkan bagaimana pengembangan standar fitur keamanan yang dapat sangat membantu pengemudi untuk menghindari potensi kecelakaan,” kata Michiel van Ratingen, Sekretaris Jenderal Euro NCAP.

Pihak Euro NCAP juga memuji kinerja pabrikan mobil Jerman tersebut dalam pengembangan platform, struktur bodi, serta fitur keselamatan yang disematkan pada BMW 5 Series 2017.

Pujian Euro NCAP di antaranya pada sistem pengereman otomatis yang dapat membantu pengemudi menghindari potensi insiden dengan mobil lain atau pejalan kaki.

Khusus untuk pejalan kaki, BMW 5 Series 2017 berhasil meraih total nilai 81, berkat aplikasi sistem “Person Warning” dan active bonnet.

Jadi, berminat membelinya?

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Otomotif Roda Empat and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s