TEST DRIVE SUV HYUNDAI DI IIMS 2017

Ada dua SUV Hyundai yang siap Anda uji yaitu New Santa Fe CRDi dan All New Tucson XG CRDi.

Event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sedianya mulai berlangsung hari ini, Kamis (27/4) di JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat. Pameran ini direncanakan berlangsung hingga 7 Mei 2017.

Saya juga pakai Hyundai Tucson, tapi yang versi bensin. Versi dieselnya pasti lebih yahud performa mesinnya.

Nah, jika Anda sama dengan saya sebagai penggemar mobil Hyundai, ini saat yang tepat untuk test drive dan menguji kehandalan SUV pabrikan mobil asal Jerman dengan kualitas rancang bangun berstandar Eropa.

Anda bisa mengeksplorasi secara singkat performa mobil mulai dari akselerasi, fitur, hingga kepraktisan kendaraan SUV Hyundai untuk memantapkan hati sebelum membelinya.

Fasilitas test drive yang disediakan penyelenggara IIMS berada di area outdoor JIExpo Kemayoran, dengan tips khusus dari panitia sehingga Anda bisa memaksimalkan sesi test drive yang diberikan.

Hyundai Santa Fe CRDi, mobil penumpang pertama yang berhasil mengelilingi Antartika.

Ada dua unit line-up SUV Hyundai yang siap Anda tes, yaitu New Santa Fe CRDi dan All New Tucson XG CRDi.

Secara umum kelebihan kendaraan berdesain SUV  lebih diuntungkan dengan ground clearance tinggi. Itu sebabnya SUV bisa dikatakan punya daya jelajah yang tidak ada batasnya. Secara prinsip, pengetesannya bisa menggunakan konsep pengujian performa (torsi), ground clearence, dan kaki-kaki.

Sementara pengujian sektor performa (torsi) untuk kemampuannya melintasi tanjakan, ground clearence untuk mengetes kemampuannya melintasi gundukan, dan kaki-kaki untuk mengetahui seberapa tangguh kendaraan di trek yang kurang bersahabat.

Biasanya pihak penyelenggara test drive menyediakan obstacle dalam area test, fungsinya untuk mengetahui tingkat kestabilan dan bantingan ayunan suspensi. Selain itu, Anda bisa sedikit membejek gas pada trek lurus untuk mengenal karakter kedua SUV Hyundai pada putaran mesin bawah.

Selamat mencoba!

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Otomotif Roda Empat and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to TEST DRIVE SUV HYUNDAI DI IIMS 2017

  1. Pingback: HYUNDAI TUCSON SUV TERBAIK DI INDONESIA VERSI TABLOID OTOMOTIF | Rahmat Derryawan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s