HYUNDAI i20 ANTARA JUARA RELI ARGENTINA 2017 & SMALL HATCHBACK TERBAIK DI INDONESIA

Wow, Thierry Neuville dengan co-driver Nicolas Gilsoul dan mobil pacuannya Hyundai i20 Coupe WRC kembali mendulang posisi juara 1 di seri kelima kejuaraan reli dunia WRC di Argentina, 18 – 21 Mei 2017.

Hasil terbaik sebagai juara pertama mengulangi pencapaian di seri sebelumnya dengan hasil yang sama, sekaligus menjadikan Thierry Neuville sebagai pereli pertama yang bisa dua kali menjuarai seri pada kejuaraan WRC tahun 2017 ini.

“Saya masih tidak percaya saya pernah menjalani pertarungan seketat ini dalam karir balap saya. Sebuah hasil yang mengejutkan. Terima kasih saya ucapkan pertama untuk seluruh tim. Terima kasih pula untuk Elfyn (Evans dari Ford Fiesta WRC) atas pertarungannya yang luar biasa pekan ini dan membuat saya mengeluarkan segenap kemampuan,” kata Neuville sebagaimana dikutip dari situs Hyundai Motorsport.  

Kemenangan ini membuat Thierry Neuville naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 54. Di posisi pertama ada Sebastian Ogier (M-Sport World Rally Team – 88) dan Jari-Matti Latvala (Toyota Gazoo Racing WRC – 75).

Sementara untuk tim Hyundai Motorsport, hasil ini membuat tim pabrikan asal Korea Selatan ini naik ke posisi kedua dengan nilai 105. Di posisi pertama ada tim M Sport World Rally Team dengan nilai 129.

HYUNDAI i20 – SMALL HATCHBACK TERBAIK DI INDONESIA VERSI TABLOID OTOMOTIF

Selama penyelenggaraan IIMS 2017 ada paket spesial pembelian kredit dengan bunga 0% dan masa angsuran hingga 3 tahun.
Best of Small Hatchback di ajang Otomotif Award 2017.

Meski berbeda detail implementasi desain dengan Hyundai i20 Coupe WRC yang mengusung desain 3-pintu, namun sasis yang digunakan sama dengan Hyundai i20 yang saat ini dipasarkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia dan jaringan outletnya.

Itulah mengapa menurut saya, kedua informasi ini terkait khususnya bagi calon peminat Hyundai i20 di Indonesia. Pasalnya di ajang puncak pengumuman Otomotif Award 2017 yang diselenggarakan di hari pertama IIMS 2017, Kamis (27/4), All New Hyundai i20 berhasil meraih penghargaan sebagai Best of Small Hatchback.

Imron Noorshodiq (salah satu petinggi Tabloid Otomotif) menyerahkan tropi ke Hendrik Wiradjaja (Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia).

“Penilaian yang kami tetapkan dalam penjurian sangat sejalan dengan kebutuhan konsumen ketika membeli mobil. Untuk i20, kami melihat desainnya terdepan dan menjadi representasi modern di kelasnya. Harganya juga kompetitif, unsur kenyamanannya juga cukup baik,” kata Haryadi Wijaya, Redaktur Pelaksana dari tabloid Otomotif.

Di IIMS 2017 juga menjadi momen yang tepat buat Anda calon peminat Hyundai i20, karena ada penawaran angsuran dengan bunga 0 % untuk periode masa angsuran 2 – 3 tahun.

Tertarik atau ingin mempelajari dulu lebih dalam? Silakan kunjungi situs http://i20.hyundaimobil.co.id/.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s