BRIO SATYA JADI MOTOR PENJUALAN HONDA DI INDONESIA

New Brio Satya jadi andalan penjualan Honda di tengah gempuran pesaing kuatnya; All New Toyota Agya 1.2, All New Daihatsu Ayla 1.2 dan Suzuki Ignis. Menarik disimak kelanjutan persaingan di kelas ini ke depan.

New Honda Brio Satya berhasil terjual 4.149 unit. Angka penjualan ini naik 33,5% dibanding bulan sebelumnya sebesar 3.106 unit, atau secara akumulatif selama empat bulan pertama 2017 New Brio Satya telah berhasil terjual 12.491 unit.

Varian lain, yaitu New Honda Brio RS membukukan penjualan sebesar 1.212 unit, meningkat 23,9% dari bulan sebelumnya yaitu 978 unit, dengan penjualan total tahunan sebesar 3.422 unit.

Hasil ini sekaligus menunjukkan sumbangsih signifikan pada penjualan Honda di bulan April 2017. Hal ini bisa dilihat dari total penjualan mobil Honda selama April 2017 sebesar 14.678 unit, atau dengan kata lain nyaris sepertiga angka penjualan Honda disumbangkan kedua model city car tersebut.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, penjualan Honda Mobilio, HR-V dan BR-V juga memberikan sumbangsih penjualan yang juga cukup stabil. Hingga bulan April 2017, penjualan New Mobilio telah menembus angka 17.812 unit, BR-V mencapai 6.195 unit, dan HR-V yang telah menembus angka 14.459 unit.

Dengan rentang harga Rp 131,5 juta – Rp 151,5 juta (on the road Jakarta dan kepemilikan pertama – harga sewaktu waktu bisa berubah), New Honda Brio Satya punya daya pikat tersendiri untuk konsumen pembeli mobil baru pertama. Meski patut jadi catatan pula, persaingan di pasar city car semakin sengit dengan meluncurnya All New Toyota Agya 1.2, All New Daihatsu Ayla 1.2, serta sang bintang baru Suzuki Ignis.

Konsumen di segmen ini pun semakin banyak pilihan mobil berkualitas di kelasnya. Anda sendiri berminat yang mana?

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Otomotif Roda Empat and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s