PARADE MOTOR CUSTOM KEREN DI IIMS 2017

Jangan ngaku penggemar custom bike sejati kalau gak sempat berkunjung ke IIMS 2017, guys. (sumber foto: Istimewa)

Saat saya menurunkan artikel ini, waktu sudah berjejak di hari Sabtu 6 Mei 2017 atau satu hari jelang penutupan IIMS 2017 (Minggu 7/5) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Buat Anda penggemar dunia otomotif terlebih dunia modifikasi otomotif, terlebih lagi dunia modifikasi motor, jangan sampai melewatkan kesempatan berkunjung ke IIMS 2017.

“Modifikasi merupakan bagian tak terpisahkan dari dunia otomotif. Tak sekedar mempercantik tampilan kendaraan, modifikasi juga dapat meningkatkan kenyamanan dan performa. Inspirasi berbagai modifikasi ini dapat ditemui di IIMS 2017. Jumlah pengunjung IIMS 2017 hingga hari ke-7 mencapai 310.300 orang,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo. 

Puluhan custom bike keren bisa jadi referensi modifikasi Anda ada di IIMS 2017, brosis.

Di Hall B atau tepat di seberang depan kontes IAM MBtech IIMS Super Special Series, Anda bisa melihat puluhan custom bike keren. Tidak hanya di situ, tepatnya di Area Motorcycle Modification lain yang terletak di IIMS Lounge di Outdoor Area – JIExpo Kemayoran juga terdapat puluhan sepeda motor custom keren lainnya.

Satu lagi area yang dapat menjadi inspirasi bagi pengunjung yang mencintai modifikasi adalah The Wasteland, terutama untuk pengunjung pecinta sepeda motor. Area yang terletak di sisi kiri panggung utama IIMS Centre Stage di outdoor area ini tampil rusty looks ala film Mad Max. The Wasteland dibangun oleh tim Biker’s Station dan menampilkan beberapa sepeda motor modifikasi.

“Kami menampilkan beberapa sepeda motor modifikasi yang terinspirasi dari guru-guru kami selain ada beberapa motor modifikasi lain yang dipajang dengan digantung setinggi 7 meter,” ujar Bingky, punggawa Biker’s Station. Salah satu sepeda motor yang menjadi favorit pengunjung adalah New Rock’s Trike, sepeda motor roda tiga yang berbasis Harley Davidson Fat Boy lansiran 1994.

Di The Wasteland setiap harinya juga ditampilkan atraksi flame thrower atau menyemburkan api dari knalpot sebuah sepeda motor modifikasi karya Biker’s Station. “Setiap hari mulai jam enam sore, kami mengadakan atraksi flame thrower untuk menghibur penonton hingga akhir IIMS 2017 nanti,” pungkas Bingky.

Jadi jangan ngaku hobi custom bike kalau gak sempat berkunjung ke IIMS 2017 😉

Anda juga bisa lihat video liputan saya berkunjung di IIMS 2017 di kanal Youtube “Derry Journey” atau cukup klik di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s