DUA MOBIL PALING MENYITA PERHATIAN DI IIMS 2017

Buat yang duinya lebih bisa beli Honda CR-V 1.5 Turbo, yang mau lebih ekonomis harganya bisa beli Suzuki Ignis. Pilih yang mana, gan?

Jika mengacu pada data Dyandra Promosindo selaku penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang baru saja usai dilaksanakan di JIExpo Kemayoran 27 Apil – 7 Mei, ada dua mobil yang paling menyita perhatian yaitu Honda All New CRV 1.5 L Turbo dan Suzuki Ignis.

Kok bisa? Begini ceritanya…

The Best Car by Visitor’s Choice: Honda All New CRV 1.5 L Turbo

Pilihan mesin 1.5- Turbo jadi pilihan seksi buat konsumen yang ingin tampil beda.

Honda All New  CR-V 1.5L Turbo berhasil raih penghargaan mobil terbaik pilihan pengunjung di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

All New Honda CR-V diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, pada tanggal 27 April 2017. Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

“Kami bangga All New Honda CR-V 1.5 Turbo yang baru saja diperkenalkan pada tanggal 27 April 2017 lalu berhasil menjadi produk terfavorit di booth Honda dengan sekaligus berhasil meraih predikat sebagai The Best Car by Visitor’s Choice pada ajang pameran IIMS 2017,” papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

All New Honda CR-V tampil dengan karakter SUV yang lebih tegas lewat desain fender yang lebih lebar, lampu depan menggunakan Full LED + LED Daytime Running Light (DRL) + LED Foglight, LED Light Bar untuk lampu belakangnya. Selain itu terdapat juga Tailgate Spoiler, dual exhaust pipe + finisher serta Alloy Wheel 18” berdesain agresif.

All New Honda CR-V juga hadir dengan desain interior yang semakin elegan. Dashboard All New Honda CR-V dilengkapi dengan Meter Cluster, Roda kemudi berbalut kulit, Audio Steering Switch, Handsfree Telephone Switch, Cruise Control Audio Video System canggih dengan layar sentuh 9” telah dilengkapi berbagai fungsi termasuk Smartphone Connection, NAVI System, Multi Angle Rearview Camera, dan nanoeTM Technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin. Selain itu terdapat fitur Power Panoramic Sunroof, ruang kargo yang fleksibel, didukung Power Tailgate with Height Adjustment yang memudahkan saat memuat barang.

All New Honda CR-V menggunakan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm @ 2000 – 5000 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya.  All New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur  keselamatan kelas dunia.

Saat ini All New Honda CR-V sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Pengiriman unit All New Honda CR-V akan mulai dilakukan ke konsumen pada bulan Juni 2017 mendatang.

Harganya bisa Anda lihat di sini.

Secara desain, SUV Honda ini merupakan rival Mazda CX-5 atau Nissan X-Trail. Tapi saya percaya orang Indonesia kebanyakan lebih menaruhnya bertarung dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Best Buy Car: Suzuki Ignis

Kehadiran Suzuki Ignis memberikan pilihan mobil berkulitas kepada konsumen di segmennya, selain Toyota Agya 1.2, Daihatsu Ayla 1.2 dan Honda Brio Satya 1.2.

Suzuki Ignis berhasil meraih penghargaan Best Buy Car di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang baru saja usai dilaksanakan di JIEXpo Kemayoran – Jakarta Pusat, (27/4 – 7/5). “Suzuki Ignis berhasil melampaui target 400 unit yang kami tetapkan. Hingga Sabtu (6/5) angka penjualannya sudah mencapai 666 unit,” kata Arvianne D. Anne, Head of Corporate PT SIS.

Tidak hanya laris manis dalam hal penjualan, Suzuki Ignis berhasil mengajak 1.873 orang untuk merasakan performanya di areal test drive.

Kehadiran Suzuki Ignis dengan dukungan mesin 1.2-liter dengan dukungan fitur yang terhitung berlimpah di kelasnya, serta posisi harga antara Rp 139,5 juta hingga Rp 169,5 juta on the road Jakarta tentu dapat menjadi pilihan menggoda di kelasnya untuk berebut pesona dengan Toyota Agya 1.2, Daihatsu Ayla 1.2 dan Honda Brio Satya 1.2.

Suzuki Ignis yang merupakan kendaraan impor dari India dibekali mesin K12M 4-silinder segaris DOHC VVT, serta struktur rangka high-rigid underbody dari material high-tensile steel. Ada dua tipe yang ditawarkan tyaitu GL dan GX, dimana varian tertinggi Ignis GX dibekali transmisi otomatis Auto Gear Shift (AGS) dan fitu lebih lengkap. Harganya mulai Rp 139,5 juta hingga Rp 169,5 juta on the road Jakarta dan kepemilikan pertama (harga sewaktu-waktu dapat berubah).

Sederhananya, jika Anda punya pertimbangan yang value for money alias berharap mendapat apa yang didapat setimpal dengan yang dibayarkan, Suzuki Ignis bisa menjadi salah satu pilihan utama yang bernilai…

Semoga bermanfaat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s