MEMINANG BAN ZENEOS MILANO UNTUK YAMAHA NMAX

Buat rider pengguna Yamaha Nmax ada kabar baik nih, pasalnya PT Gajah Tunggal Tbk ternyata telah merilis ban baru yang pas banget buat kalian. Nama bannya Zeneos Milano. 

Menurut pantaun di teman – teman Journalist NMax Community yang pada ganti rame – rame hari Minggu 15 Mei 2017 pakai ban Zeneos Milano karakter ban ini lebih empuk dan lengket dibanding ban standar pabrikan yang bawaannya 110/70-13 (depan) dan 130/70-13 (belakang).

Jika melihat di data resmi di main website Zeneos, ban ini tersedia dalam ukuran 120/70-13 untuk roda depan. Sementara untuk roda belakang tersedia dalam dua ukuran yaitu 140/70-13 dan 150/70-13.

Sederhananya agak lebih lebar dibanding ukuran ban standar Yamaha Nmax bawaan pabrik.

Sayangnya saat saya memasukkan kata kunci “Ban Zeneos Milano” belum ditemukan informasi mengenai data harga dan dimana Anda bisa mendapatkan ban Zeneos Milano ring 13 secara online. Mungkin perlu bersabar sedikit atau kalau Anda anak komunitas ada baiknya cari info ke teman – temannya.

Kira – kira berapa yah harganya? Sebagai informasi yang dikutip dari situs Mobil123.com, Dodiyanto selaku Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan ban ini harganya sedikit lebih dibanding produk OEM namun di bawah harga pasaran ban – ban impor yang telah beredar di pasaran.

Tertarik? Silakan berburu. Oh iya, satu lagi kelebihan yang kabarnya ada pada ban Zeneos Milano yaitu bisa membuat tongkrongan skutik premium Anda jadi lebih tinggi, wuih mantap, gan…

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in OTOMOTIF RODA DUA and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s