KUPAS SPESIFIKASI 2 MODEL SCRAMBLER DUCATI TERBARU DI INDONESIA

Penggemar moge aliran klasik nampaknya semakin diminati di tanah air. Buktinya Kamis kemarin (18/5), Ducati yang kini berkibar di bawah bendera Garansindo Group melansir dua model terbaru Scrambler Ducati, yaitu Desert Sled dan Café Razer di Jakarta.

Yuk, kupas satu- satu siapa tahu Anda berminat membelinya…

SCRAMBLER DUCATI CAFÉ RAZER

Harganya di Indonesia Rp 379 juta off the road.

Motor satu ini dikembangkan dengan inspirasi motor balap legendaris di era tahun 1960an, yang mengedepankan nilai jiwa yang bebas dan gaya hidup.

Ada beberapa pertanda yang memperkuat hal itu di antaranya desain spion yang menyatu dengan handel bar dan double silincer exhaust dari Termighoni. Sederhananya mengendarai Scrambler Ducati Café Razer, Anda bisa seolah merasakan melintasi jalan – jalan utama di Inggris pada masa lalu. Sebuah legacy sejarah yang tentu punya nilai lebih bagi penggemar Ducati sejati.

Nilai kebaruan yang ditawarkan velg aluminium 17-inci yang dibalut ban baru Pirelli Diablo Rosso 3.50 (depan) dan 120/70 (belakang).

Tenaga mesinnya mencapai 75 hp / 8.250 rpm dan torsi puncak hingga 68 Nm / 5.750 rpm. Suplai tenaga dan momen puntir itu dihasilkan dari mesin berkonfigurasi L-Twin 803cc 2-katup per silinder dan transmisi 6-percepatan.

Sistem suspensi depan menggunakan model up side down Kayaba 41mm, dengan jarak main travel 150mm. Sementara di belakang menggunakan suspensi Kayaba dengan full adjustable preload dan travel 150mm.

Harganya Rp 379 off the road.

SCRAMBER DUCATI DESERT SLED

Buat pehobi touring dengan motor bernuansa retro klasik, Scrambler Ducati Desert Sled. Pasalnya aura trail klasiknya dapet banget. Meski bernuansa jadul, cukup mudah untuk melihat tampilan modern pada desain dan rekayasa teknikalnya.

Lihat saja pada desain rangka dan struktur exhaustnya, plus lengan ayun belakangnya. Yup, bagaimana enggak desain knalpotnya saja menggabungkan kombinasi stainless  dan alumunium.

Roda depannya menggunakan model jari-jari berukuran 19-inci, sementara di belakang jari-jari ukuran 17-inci. Suspensi belakangnya sudah full adjustable.

Kesan penjelajahnya dapat dilihat dari inspirasi desainnya yang diadopsi dari desain motor – motor penjelajah di pegunungan dan gurun di California pada era 1960an dan 1970an.

Mesinnya serupa dengan versi Café Razer di atas, demikian pula dengan sistem transmisi. Harga? Ya, sama Rp 379 juta juga off the road.

Berminat? Silakan hubungi PT Garansindo Euro Sports di jalan Kemang Utara No. 28 Jakarta Selatan. Telp (021) 7179 2049.

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in OTOMOTIF RODA DUA and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s