MENONTON DUET HOLOGRAM RAISA ISYANA DI HUT NET TV 4.0

sumber foto: cdn.qubicle.id

Sudah lama nian dua televisi di rumah tidak dinyalakan. Ya, selain soal tivi kabel yang sudah (minta) dicabut pas renovasi rumah tahun lalu, ini juga bagian komitmen kami (saya dan bini) agar Rasy tidak lagi kecanduan menonton dan mulai belajar bicara.

Untuk menonton siaran, saya biasa nonton streaming Net TV di Youtube atau Trans7 pas MotoGP di kanal Vidio melalui laptop. Sementara bini biasanya nonton streaming melalui smartphone-nya.

Soal kenapa nonton hanya Net TV dan Trans7, ini lebih kepada kejenuhan akut pada berita politik di negeri ini. Itu pun masih suka mangkel pas baca Detik dan Kompas.com yang suguhan berita politiknya bikin eneg. Eh, pas buka sosial media ternyata sama saja… hahaha…

Kembali ke soal Net TV…

Minggu 21 Mei 2017 beberapa hari lalu, saya sempat menonton HUT Net TV 4.0 di Youtube. Sempat melihat aksi magician Tony Chapek, lalu dua musisi luar negeri Robin Thicke dan Jonas Blue.

Hmm, ternyata harus saya memang akui mulai menua dan kuper, karena enggak mengenal keduanya. Sempat sih beberapa kali mendengar lagu Jonas Blue di internet, tapi gak terlalu ngeh… :p

Namun aksi yang paling memukau adalah duet Isyana dengan Raisa. Kenapa? Meski tunangan Hamish Daud yang telah membuat “Hari Patah Hati Nasional” pada hari yang sama, Minggu (21/5) , tidak hadir namun tidak membuat para pemikir dan tenaga kreatif Net TV kehabisan akal.

Raisa Andriana ditampilkan secara hologram berduet dengan Isyana yang paling mampu membuat terpukau. Bisa begitu presisi dan detail yah teknologi hologram dan masuknya suara Raisa di acara HUT Net TV 4.0 itu, sehingga duet kedua penyanyi muda nan rupawan nampak begitu hidup.

Makin salutlah pokoknya sama Net TV, walaupun target audience-nya (imho) lebih pada rentang usia belasan hingga di bawah 30 tahun… 😉

Ya, paling enggak sejauh ini  menurut saya hanya Net TV yang nampaknya mampu keluar dari keterjebakan upaya mengejar rating dan popularitas dengan menghalalkan segala cara. Atau dengan kata lain sementara ini hanya Net TV yang masih segar dan punya inisiatif mencerdaskan dengan cara yang netral.

Semoga Net TV tetap konsisten dan makin berjaya…

Kembali ke soal HUT Net TV 4.0. Pas lagi asyik-asyiknya nonton ulangan HUT Net TV 4.0 di Zulu.id, biniku nyeletuk, “Ayah gak ikut-ikutan hari patah hati nasional, kan?

Saya langsung menjawab, “Yah, enggak mungkinlah!”

Bini sontak merespon, “Kok, gak mungkin?”

Saya jawab lagi, “Aku tuh baru patah hati kalau dirimu yang meninggalkanku… 😉 .”

#uhuk

Ujaran dan dialog dengan bini itu menyudahi tontonanku di sekitar menit ke-70, padahal acaranya kayaknya nyampe 3,5 jam. Daripada world war 3 di rumah mending “make love not war”, setuju gak?

Ok, nite, guys. 

Selamat beristirahat dan tetap jaga kesehatan jelang long weekend ini. Jelang puasa Ramadhan yang insya Allah dimulai hari Sabtu 27 Mei 2017 mohon maaf kalau ada-ada salah yah…

Bogor, 24 Mei 2017

8:10 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s