HANYA 1 HARI 400 YAMAHA XMAX DIORDER DARI BANDUNG

Hanya butuh 1 hari, 1.000 unit Yamaha XMAX langsung dipesan konsumen. 400 unit di antaranya dari Bandung, wow.

Program booking online Yamaha XMAX yang dibuka selama lima hari (24 – 28 April 2017) menuai hasil mengesankan.

Pasalnya di hari pertama saja, Rabu (24/5), 1.000 unit skutik premium seharga Rp 55 juta (otr Jakarta dan kepemilikan pertama) ini langsung ludes dipesan. Uniknya, 40% dari jumlah itu atau 400 unit pesanan datang dari kota Bandung.

Saya di atas Yamaha XMAX.

Skutik premium yang diproduksi di pabrik Yamaha di Indonesia sendiri sudah produk global karena telah diekspor ke pasar Eropa. Bahkan peluncuran di Benua Biru lebih dahulu ketimbang di Indonesia.

Menurut pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), skutik premium 250cc menawarkan tiga hal utama yaitu Ultimate Style, Ultimate Comfort serta Ultimate Performance.

Yamaha XMAX juga telah dilengkapi adjustable windshield serta handlebars position yang bisa disesuaikan oleh pengendara. Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Skuter premium juga telah dilengkapi fitur smart key system sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis karena cukup mendekatkan remote untuk menghidupkan kendaraan. XMAX juga sudah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi baterai gadget pengendara.

XMAX juga telah dilengkapi lampu depan dan belakang LED dengan desain yang ciamik. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp pada XMAX untuk penanda keadaan darurat.

Fitur lain adalah speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (multi Information Display) yang informatif membantu memberikan informasi saat berkendara.

Bagasinya ekstra luas karena menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL. Pengendara yang akan berkendara jauh bisa menyimpan bawaannya di dalam bagasi sehingga tetap nyaman. Bahkan pengendara harian juga bisa membawa perlengkapan sehari-hari di dalam bagasi sehingga gaya saat berkendara tetap maksimal.

Anda bisa memanfaatkan proses order online ini hingga Minggu 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB.

XMAX juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki. Jadi mau berkendara seperti biasa ataupun berselonjor tetap nyaman. Ditambah jok yang luas semakin memberikan kenyamanan berkendara yang maksimal.

Fitur terdepan lainnya adalah Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake system pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Suspensi dengan desain sport serta ukuran tabung yang lebih besar (33mm) memberikan kestabilan berkendara. Kestabilan berkendara bertambah dengan dukungan Tubeless Wide Tire ukuran 120/70-15 untuk ban depan dan 140/70-14 untuk ban belakang. Ban ini didesain khusus untuk XMAX agar memberikan daya cengkram ban yang sempurna di segala permukaan jalan.

Mesin Blue Core 250cc dengan performa paling besar di kelasnya. XMAX juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan agar mendapat akselerasi ulitimate bagi pengendara. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya.

Tertarik? Anda bisa memanfaatkan kesempatan untuk memiliki XMAX dengan ikut inden online di website www.yamahamotoronline.co.id sampai 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB.

Jika Anda punya pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting). Email: contact_center@yamaha-motor.co.id.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s