NIHIWATU RESORTS HOTEL TERBAIK DI DUNIA PILIH KENDARAAN OPERASIONAL HYUNDAI H-1

2 (Dua) unit Hyundai H-1 XG Gasoline 2017 yang baru saja dibeli Nihiwatu Resorts pada bulan April 2017.

Tahukah Anda jika pada tahun 2016, majalah travel internasional Travel + Leisure yang berpusat di New York memberikan penghargaan hotel terbaik (“World’s Best Travel Awards 2016“) kepada Nihiwatu Resorts yang berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur?!

Nihiwatu Resorts didirikan pada tahun 1998 oleh Claude Graves yang merupakan warga Jerman, namun pada 2012 dijual dan dibeli oleh enterpreneur asal Amerika Serikat, Christopher Burch dimana pengelolaan resort dipercayakan bersama James McBride sebagai Managing Partner  yang memiliki pengalaman panjang di bidang perhotelan.

Meski dimiliki dan dikelola oleh ekspatriat, namun 90 persen karyawan di Nihiwatu Resorts menyerap tenaga kerja dari wilayan Sumba, serta oleh pemerintah daerah kabupaten Sumba Barat dinilai telah banyak membantu peningkatan kualitas kehidupan perekonomian masyarakat setempat.

Lalu apa sih kendaraan operasional yang digunakan Nihiwatu Resorts? Ternyata salah satu merek dan model kendaraan yang dipilih oleh pihak manajemennya adalah Hyundai H-1. 

“Sejak tahun 2011, Nihiwatu Resorts telah menjadi konsumen setia Hyundai H-1 tipe mesin bensin. Awalnya mereka membeli satu unit, lalu pada tahun 2013 beli satu lagi. Di tahun 2017 ini tepatnya pada bulan April lalu, pihak Nihiwatu Resorts kembali membeli dua unit Hyundai H-1 XG. Dan sedianya pada bulan Februari 2018, pihak Nihiwatu Resorts akan kembali membeli dua unit Hyundai H-1,” kata Jimmy Rade dari Hyundai Mobil Indonesia Gatsu, Bali.

Keterangan Foto:
– Denny Mahendra selaku Finance Director Nihiwatu Resorts kedua dari kanan – kemeja kotak-kotak.
– Jimmy Rade (paling kanan berkemeja ungu), perwakilan dari Hyundai Mobil Indonesia Gatsu, Bali.

Serah terima dua unit Hyundai H-1 XG Gasoline pada tanggal 18 April 2017 diterima langsung oleh Denny Mahendra selaku Finance Director Nihiwatu Resorts. Pihak Nihiwatu Resorts pun telah melakukan perjanjian MOU untuk penanganan servis berkala dan rutin dengan Hyundai Mobil Indonesia Gatsu Bali.

Sebagai informasi tambahan, PT Hyundai Mobil Indonesia menawarkan Hyundai H-1 dalam dua varian mesin yaitu tipe mesin bensin dan versi mesin diesel modern CRDi, dengan harga mulai Rp 421,75 juta hingga Rp 587 juta on the road Jadetabek dan kepemilikan pertama (harga sewaktu-waktu dapat berubah) yang ditawarkan dalam 8 (delapan) varian tipe.

Khusus Hyundai H1 mesin diesel CRDi juga menurut informasi dari manajemen PT Hyundai Mobil Indonesia, masih dapat mengkonsumsi jenis solar biasa atau bio solar.

Nah, jika Anda tertarik menguji kehandalan dan kenyamanan mobil keluarga berukuran lapang dari Hyundai ini adalah saat yang tepat? Pasalnya mulai 18 Mei hingga 18 Juni 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia melalui jaringan dealer resminya di seluruh di Indonesia tengah mengadakan program “Hyundai Test Drive Challenge”.

Program tersebut selain memberikan Anda kesempatan test drive juga disediakan penawaran skema pembelian kredit yang menarik, yaitu bunga 0%, DP ringan, hingga masa tenor hingga 7 tahun.

Program spesial yang tengah dilaksanakan PT Hyundai Mobil Indonesia.

Jika Anda tertarik silakan kunjungi website resmi http://www.hyundaimobil.co.id atau melalui kanal Facebook.com/hyundaimobil.

Atau Anda justru ingin merasakan sensasi menginap di Nihiwatu Resorts ditemani Hyundai H1 sebagai kendaraan operasional? Silakan kunjungi situs resmi http://www.nihiwatu.com/.

Kabar terakhir tarif menginap permalamnya mulai US$650 (Rp 8,5 juta) untuk One Bedroom Villa sampai 12.000 dollar AS (Rp 156 juta).

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Otomotif Roda Empat and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s