KE GIIAS 2017 UNTUK LIHAT MOBIL KONSEP, TEKNOLOGI TERKINI & WORLD PREMIERE

Mari berharap lebih banyak mobil konsep dan mobil baru yang dipamerkan di GIIAS 2017 (10 – 20 Agustus) di ICE – BSD City.

Judul artikel di atas setidaknya menjadi intisari pernyataan Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 pada saat konferensi pers, Selasa (30/5) di 100 Eatery & Bar di lantai 1 Century Park Hotel – Jakarta.

“Di GIIAS tahun 2016 lalu, kami mencatat ada 14 mobil konsep dan 22 premiere mobil baru termasuk di antaranya ada yang masuk kategori world premiere. Tahun ini dengan keikutsertaan 30 merek mobil anggota Gaikindo terdiri 22 merek kendaraan penumpang dan 8 merek kendaraan niaga, para pengunjung GIIAS 2017 akan disuguhi dengan hal yang sama dengan lebih banyak dan semarak,” kata Rizwan. 

Dengan target pengunjung lebih dari 600 ribu orang selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2017 (10 – 20 Agustus) di ICE – BSD City, 22 merek kendaraan penumpang yang telah menyatakan keiikutsertaan yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Sedang 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Dengan tema pameran “Rise of the Future Mobility“, pelaksanaan pameran GIIAS 2017 juga didukung dengan keikutsertaan 10 merek motor yaitu Astra Honda Motor, Ducati, Harley Davidson, Kawasaki, KTM, Kymco, MV Agusta, Piaggio, Suzuki, dan Ural.

Untuk melengkapi gelaran world class auto show series ini, Romi selaku President Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO untuk mengorganisir ajang GIIAS 2017 ini mengatakan pihaknya tengah mempersiapkan aktivitas serta fasilitas selama masa pameran.

“Berbagai macam aktivitas otomotif yang dihadirkan pada gelaran GIIAS 2017 juga memikat masyarakat dan pecinta otomotif untuk terus mengunjungi pameran. Untuk memberikan kepuasan yang lebih dari sebelumnya, kami tengah merancang dan memaksimalkan rangakaian acara selama periode pameran. Acara otomotif unggulan seperti Test Drive dan Test Ride yang menjadi favorit para pengunjung akan kembali kami hadirkan, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara,” kata Romi.

Untuk memberikan kemudahan akses kunjungan, Romi menambahkan bahwa GIIAS 2017 juga kembali menyediakan layanan shuttle bus serta area parkir yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara di sekitar kawasan ICE, BSD.

Di tahun 2017 ini, GIIAS juga kembali menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor GIIAS 2017.  Didukung oleh kedua perusahaan anak, yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF), Bank Mandiri akan memberikan penawaran menarik untuk pembiayaan kendaraan bermotor.

Bagaimana, tertarik untuk hadir?

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s