BAYI PAJERO SPORT DI PAMULANG MENDAPAT KUNJUNGAN APM MITSUBISHI INDONESIA

Mamabishi bertemu dan berpose dengan keluarga pak Muis serta tentu saja si bayi Pajero Sport.

Kisah kelahiran bayi bernama Pajero Sport yang lahir 26 April 2017 rupanya sampai juga ke meja PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Tepat di Hari Lahir Pancasila, Kamis 1 Juni 2017, Intan Vidiasari atau akrab disapa Mamabishi selaku Head of Public Relations Department PT MMKI  pun mengunjungi keluarga pak Muhammad Muis dan ibu Novi Yanti selaku orang tua dari bayi Pajero Sport  di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Mamabishi selaku perwakilan manajemen PT MMKSI menyempatkan diri menggendong si bayi Pajero Sport.

“Sehubungan dengan si bayi Pajero Sport yang sangat hits sekarang ini maka bersama ini Mamabishi on behalf of MMKI hendak mengucapkan terimakasih atas bantuan dari teman-teman media sekalian atas berita-berita fenomenalnya, yang telah mengantarkan kami bertemu dengan Pak Muhammad Muis serta Ibu Novi Yanti, dan tentunya si bayi fenomenal Pajero Sport pada Kamis, 1 Juni 2017 di kediaman beliau di daerah Pamulang,” kata Mamabishi.

Bertemu dengan keluarga pak Muis dan ibu Novi Yanti, Mamabishi pun sempat bertukar cerita tentang latar belakang penamaan putranya.

Dengan penuh semangat, pak Pak Muis pun menceritakan betapa beliau sangat “ngefans” dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian ‘breaklamp‘ belakang sehingga bila sedang di perjalanan di atas motornya, Pak Muis harus menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya ini.

bayi Pajero Sport lahir 26 Mei 2017 di Pamulang, Tangerang Selatan.

Hingga tiba saat kelahiran putra ke-empatnya, pak Muis memikirkan nama untuk putra tercinta dan terlintaslah nama “Pajero Sport”. Nama itu pun kemudian mantap menjadi pilihan. “Saya berharap putra kesayangan bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya seperti halnya karakter Pajero Sport,” kata pak Muis.

“Kami dari MMKI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, dimana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan,” imbuh Mamabishi.

Selain memberikan tanda apresiasi, pak Muis bersama istri seorang anaknya dan tentu saja si bayi Pajero Sport pun menyempatkan berfoto dengan mobil operasional PT MMKI yang dipakai mengunjugi keluarganya.

“Jadi makin ngefans,” pungkas pak Muis polos.

Sukses, sehat dan bahagia buat bayi Pajero Sport. Demikian pula dengan keluarga pak Muis dan ibu Novi Yanti.

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s