KARPET MOBIL PALING TEBAL DAN KUAT VERSI REKOR OTOMOTIF INDONESIA

Harganya di kisaran Rp 2 juta – Rp 3 juta.

Salah satu pilihan karpet mobil premium yang bisa dipilih Anda pilih di pasaran saat ini adalah dari merek First Class, yang memiliki keunggulan sebagai karpet PVC dengan ukuran coil paling tebal dan paling kuat.

Setidaknya hal tersebut mendapat pengakuan langsung dari Rekor Otomotif Indonesia yang menilai karpet mobil First Class memiliki ketebalan dan kekuatan paling baik di antara produk karpet PVC coil lain yang ada di pasaran.

Tomi Gunawan, Founder Rekor Otomotif Indonesia (kiri) menyerahkan sertifikasi ROI kepada Christopher Sebastian, CEO Makko Group, selaku distributor resmi karpet PVC Coil First Class.

Atas hal itu, produk karpet First Class ini telah meraih penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) yang diserahkan pada Selasa 30 Mei 2017 di Jakarta. 

“Karpet First Class memiliki bahan dasar PVC Coil yang baik dan berkualitas. Dalam uji coba menggunakan alat ukur khusus kami mendapati angka konstan, di mana karpet First Class mampu mengangkat beban paling berat di antara produk lainnya yang sejenis,” kata Tomi Gunawan, Founder ROI.

Penilaian lain yang dilaksanakan oleh tim ROI termasuk pada bahan baku pembuatan karpet First Class mengandalkan PVC murni.

“Kami merasa bangga atas apresiasi yang diberikan ROI kepada produk baru kami, yakni karpet PVC Coil First Class. Tentu dengan adanya penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan produk-produk otomotif yang inovatif ke depan. Dan bisa membuat industri otomotif Indonesia semakin maju,” ungkap Christopher  Sebastian, CEO Makko Group, selaku distributor resmi karpet PVC Coil First Class.

Jika Anda tertarik membelinya kisaran harga ada di rentang Rp 2 juta – Rp 3 juta, dengan garansi 1 (satu) tahun.

Terbuka juga peluang kerjasama jika Anda berminat, silakan menghubungi nomor telepon 0857 7229 5115. Atau silakan kunjungi situs http://karpetfirstclass.com/.

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Otomotif Roda Empat and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s