NONTON FILM CHIPS (2017) RASANYA SEPERTI GADO GADO

Dax Shepard (sutradara) nampaknya ingin menggabungkan referensi film eksyen terkini di remake film CHiPs.

Menonton remake film CHiPs (2017) yang dibintangi Dax Shepard (Jon Baker) dan Michael Pena (Frank “Ponch” Poncherello) rasanya seperti makan gado-gado alias kebanyakan campuran.

Buat yang suka gaya hidup otomotif, bagian menarik dari film ini adalah melihat aksi beberapa mobil Chevrolet (di antaranya Camaro) dan motor Ducati (di antaranya Ducati Supermoto).

Khusus Ducati Supermoto pesannya supermoto ini bisa diajak kemanapun dan melalui berbagai medan jalan, tapi tentu harus dibarengi dengan kemampuan si pengendaranya…

Buat yang suka film eksyen a la Bad Boys juga ada, karena tokoh Ponch digambarkan sebagai anggota FBI yang ditugaskan menyamar. Kesamaannya dimana? Ponch dalam menjalankan tugas cenderung tidak mempedulikan resiko tugas yang penting kelar.

Buat yang suka film eksyen hard core a la The Raid juga ada di film ini. Buat yang suka film eksyen yang jagoannya agak konyol dan kalau nembak suka meleset a la remake The 21 Jump Street juga ada.

Buat yang kangen dengan Erik Estrada (pemeran Ponch di era 1980an) juga ada, tampil sebagai cameo.

Secara keseluruhan film ini seperti akumulasi wawasan film eksyen dari Dax Shepard yang juga berperan sebagai sutradara. Bahkan bininya yang seksi Kristen Bell juga diajak main dan perannya juga sebagai istri yang seksi tapi selingkuh.

Secara kualitas film eksyen ini dapat dibilang so – so saja, lihat saja yang budget produksinya sekitar US$ 25 juta dan pendapatannya di seluruh dunia dikabarkan US$ 25,5 juta. Atau dengan kata lain untunglah dikit…

Buat yang kangen dengan serial televisinya doeloe, adegan terbaik tentu ketika Ponch dan John Baker lagi patroli pake moge polisinya di jalan raya. Bagaimana, setuju gak?

 

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Film and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s