BERBURU HELM BERAGAM BENTUK DI JAKARTA FAIR 2017

Di booth Cargloss, Anda bisa berburu helm berkualitas dalam ragam desain dan banderol harga sesuai budget. Ada diskon khusus pula.

Jumat 16 Juni 2017 waktu masih puluhan menit menuju pukul setengah empat sore WIB di JIExpo Kemayoran – Jakarta, saat antrian panjang ke loket tiket Jakarta Fair 2017 sudah meluber.

Helm Maverick Vinales saat masih di tim Suzuki Ecstar MotoGP.

Luar biasa antusiasme penduduk ibukota dan sekitarnya menyambut pameran tahunan ini. Pasalnya selain cuaca yang cukup panas dan gerah, hari itu juga masih dalam suasana puasa Ramadan.

Tepat pukul setengah 4 WIB, loket tiket pun dibuka. Harga tiketnya pun cukup tinggi Rp 35.000 per orang, itu belum termasuk tiket masuk motor Rp 15.000.

Masuk ke dalam lokasi pameran begitu banyak peserta pameran yang bisa mengakomodir berbagai kebutuhan mulai dari berbagai kebutuhan rumah tangga, wahana permainan anak, serta tentu saja buat saya adalah para peserta pameran dari industri otomotif.

BERBURU HELM BERAGAM BENTUK DI JAKARTA FAIR 2017

Jika tidak aral melintang, simak review khusus Sircon Supermoto Mutan FZ Yellow (siapa tahu bisa kejadian juga punya Aerox 155VVA warna serupa dalam waktu dekat).

Seiring meningkatnya selera masyarakat akan sepeda motor, disertai ketersediaan pilihan sepeda motor segmen menengah ke atas dengan harga lebih terjangkau, membuat kebutuhan apparel atau perlengkapan berkendara sepeda motor pun meningkat.

Dalam hal ini salah satu produsen sepeda motor yang menyediakan sepeda motor gaya hidup dengan harga lebih terjangkau adalah Yamaha. Simak saja lansiran terbarunya di tahun 2017 ini yang sarat teknologi, berdesain lebih elegan dan seksi, serta posisi harganya yang relatif lebih terjangkau.

Sebutlah kehadiran Yamaha Aerox 155VVA, All New Yamaha R15, Yamaha XMAX 250, serta yang terbaru All New Yamaha X-Ride 125cc.

Kembali ke tema utama sesuai judul artikel, helm. Salah satu stand atau booth yang jangan sampai dilewatkan saat berburu helm dari beragam bentuk dan klasifikasi harga adalah Cargloss.

Mengapa? Ada beberapa alasan di antaranya desainnya beragam, plus kualitas warna yang terdepan, serta mengakomodir kemampuan konsumen sesuai budget dan kebutuhan.

Pilihan di antaranya ada dari merek Cargloss, KBC, Sircon, Former, hingga yang punya budget lebih bisa memilih produk dari Arai.

“Soal kualitas premium helm Arai memang punya kualitas keamanan dan building quality di atas helm premium lain. Terakhir, kami berkunjung ke Arai di Jepang pada Maret 2017 lalu sentuhan kualitas pembuatannya secara hald-built (murni menggunakan tangan) masih sangat diperhatikan. Berbeda dengan merek helm premium lain yang ketika meng-endorse pembalap mengeluarkan biaya promosi, Arai tidak demikian,” kata Martha Suherman, Direktur PT Murni Cahaya Pratama (Cargloss Paints & Chemicals).

Sebagaimana hukum pasar umumnya, produk premium yang masih mengedepankan proses hand-built pasti bernilai tinggi. Lihat sajalah Ferrari yang kelasnya tetap diasosiasikan di atas kompetitor abadinya Lamborghini.

Tidak heran jika dalam tiga dari empat kategori penilaian J.D.Power yaitu pada tingkat kepuasan (konsumen), ventilasi dan style pengembangan helm, produk Arai berada di peringkat pertama.

Tidak heran pula jika beberapa pembalap MotoGP terkemuka lebih memilih helm Arai ketimbang produk helm premium endorsement, di antaranya Dani Pedrosa, Maverick Vinales, serta (alm) Nicky Hayden.

Dari arena F1 di antaranya ada nama Sebastian Vettel, Valtteri Bottas, Kamui Kobayashi, Sergio Perez, Jenson Button, serta Rio Haryanto.

Tertarik? Ada diskon khusus lho selama Jakarta Fair 2017 antara 15 hingga 30%. 

Ke Jakarta Fair 2017 yuk…

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in OTOMOTIF RODA DUA and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s