KOMUNITAS HYUNDAI SANTA FE & i10 GELAR BAKSOS DI RUMAH HARAPAN TEBET

Urusan kegiatan empati kemanusiaan rasanya patut meniru aksi SOCI (SantaFe Owners Club Indonesia) dan Hi10club (Hyundai i10 Club).

Di pertengahan Juni 2017 (15/6), kedua komunitas ini sepakat mengadakan kegiatan sosial bersama di Rumah Harapan, Tebet.

Di tempat tersebut, perwakilan dari kedua komunitas ini berbagi kasih kepada penghuni Rumah Harapan yang berusia balita sampai 15 tahun.

Pengelola Rumah Harapan yaitu Valencia Care Foundation memang dikenal sangat peduli pada anak-anak tersebut yang menderita berbagai penyakit seperti leukimia, limfoma, ginjal, jantung, osteo sarcoma, paru-paru, celebral palsy, retinoblastoma, tumor dan lain-lain.

Jpeg

Saat melakukan kegiatan sosial tersebut, kedua komunitas pengguna mobil produk Hyundai itu mendapati data jika ada 23 anak yang menginap di Rumah Harapan sambil berobat atapun menunggu operasi di rumah sakit rujukan.

Om Ben (perwakilan SOCI) dan Om Krisanto (perwakilan Hi10club) memberikan sambutan tentang tujuan dari kegiatan baksos kali ini. Kegiatan ini juga dibarengi dengan prosesi buka puasa bersama, menyantap takjil dan hidangan makan malam.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada masing-masing anak serta yayasan.

Duh, mulianya. Patut diteladani neeh, guys…

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Otomotif Roda Empat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s