PENDAFTARAN ONLINE UNTUK JADI PEMBALAP MUDA DI LEVEL ASIA TELAH DIBUKA

Registrasi online bisa dilakukan melalui website http://www.asiatalentcup.com mulai 8 Juli hingga 13 Agustus 2017. Yuk wujudkan mimpimu jadi pembalap MotoGP.

Sabtu 8 Juli 2017, proses seleksi untuk ajang Idemitsu Asia Talent Cup 2018 dimulai. Ini adalah kesempatan berharga bagi para pembalap muda di kawasan Asia, Australia dan Selandia Baru untuk berkiprah di pentas internasional hingga suatu saat nanti bisa meniti jalan ke kejuaraan MotoGP.

Peminat yang mendaftar dan berhasil memenuhi persyaratan akan dipromosikan ke jenjang Selection Event yang sedianya dilangsungkan di sirkuit Sepang – Malaysia pada tanggal 24 – 25 Oktober 2017.

Proses pendaftaran sendiri akan ditutup pada tanggal 13 Agustus 2017.Β 

Salah satu pembalap muda jebolan Asia Talent Cup adalah Andi Farid Izdihar yang saat ini tengah berlaga di ajang Moto3 Junior.

Para pembalap muda yang nantinya berhasil maju berkompetisi di ajang Idemitsu Asia Talent Cup akan mengandalkan performa Honda NSF250R Moto3.

Ajang Asia Talent Cup sendiri telah berjalan empat musim dan telah terbukti menjadi jalan efektif bagi para pembalap muda untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan diri, termasuk faktor kedewasaan sikap.

Kesuksesan di ajang balap Asia Talent Cup tidak terlepas dari tangan dingin Alberto Puig, mantan pembalap GP termasuk memiliki pengalaman menemukan bakat-bakat terpendam seperti Casey Stoner, Toni Elias dan Dani Pedrosa.

Kesuksesan Asia Talent Cup tidak terlepas dari tangan Alberto Puig, mantan pembalap MotoGP yang juga menjadi penemu bakat terpendam seperti Casey Stoner, Toni Elias dan Dani Pedrosa.

Selain bertanggungjawab di ajang Asia Talent Cup, Alberto Puig juga menjadi inisiator dikirimnya 5 pembalap handal jebolan Asia Talent Cup untuk berlaga di ajang Moto3 Junior World Championship dimana salah satunya adalah Andi Farid Izdihar yang merupakan pembalap muda hasil asahan Astra Honda Racing Team.

Bahkan tiga pembalap jebolan Asia Talent Cup telah berlanga di ajang Moto3 pada tahun 2017 ini yaitu Kaito Toba (juara Asia Talent Cup 2014) dan Nakarin Atiratphuvapat dengan tergabung di Honda Team Asia, serta Ayamu Sasaki (juara Asia Talent Cup 2015) di tim SIC Racing Team.

Proses registrasi secara online bisa dilakukan di situs http://www.asiatalentcup.comΒ mulai 8 Juli dan ditutup pada tanggal 13 Agustus. Pengumuman dilaksanakan secara online pada tanggal 7 September 2017.

Dan tahapan Selection Event berlangsung tangga 24 – 25 Oktober 2017 di sirkuit internasional Sepang, Malaysia.

Tertarik meniti jalan menuju MotoGP? Yuk, segera daftar…

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in OTOMOTIF RODA DUA and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s