NEW HYUNDAI GRAND i10 TAMPIL LEBIH SEGAR & BERKELAS

New Hyundai Grand i10 tampil lebih segar dan sporty dengan sekian perubahan di bagian eksterior dan interior.

Kamis 13 Juli, 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia mengadakan event Pre-Launch New Hyundai Grand i10.

“New Hyundai Grand i10 sedianya baru akan perkenalkan resmi ke publik pada ajang pameran GIIAS 2017 yang berlangsung pada bulan Agustus 2017 mendatang di ICE – BSD City. Secara umum, New Hyundai Grand i10 tampil lebih segar dan sporty sesuai target market utamanya yaitu kalangan remaja dan keluarga muda,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

New Hyundai Grand i10 diperkenalkan di hadapan media undangan dalam dua pilihan model yaitu New Hyundai Grand i10 GLX dan New Hyundai Grand i10X. 

Hyundai Grand i10X hadir dengan penyegaran dan penyempurnaan fitur yang lebih banyak.

City car yang menyapa pasar dengan tagline “The Playmaker” ini tampil makin stylish dan berkelas dengan beberapa penyempurnaan dan penyegaran baik di eksterior maupun interior.

New Hyundai Grand i10 pas sebagai pilihan konsumen remaja dan keluarga muda yang ingin mempertegas citra diri dan pencapaian hidup.

Di bagian eksterior, perubahan di antaranya pada tampilan grille baru dengan desain honeycomb (sarang tawon), dual tone front bumper (bumper dengan dua nada warna) yang kini dilengkapi dengan desain baru pada fitur DRL (Daytime Running Light) dan Fog Lamp (lampu kabut), front lower protector bumper (protektor bumper depan bawah) dengan Red Stripe dan Skid Plate (tipe New Grand i10X), Dual Tone Rear Bumper dengan Reflector, rear lower protector bumper dengan Reflector dan Twin Chrome Tailpipe (tipe New Grand i10X), desain baru pada aplikasi velg, serta di bagian samping nampak desain waist line dan side rocket shield dengan Red Stripe (tipe New Grand i10X).

Perubahan ini tidak hanya membuat New Hyundai Grand i10 tampil lebih berkelas dan kontemporer, tapi juga mempertegas citra diri dan identitas kendaraan. Sederhananya, konsumen bisa semakin menegaskan citra diri dan pencapaian kesuksesan hidup di usia muda melalui New Hyundai Grand i10.

Langkah penyegaran dan penyempurnaan juga dilakukan oleh divisi product development Hyundai di bagian interior di antaranya Rear Air Con Vent dengan desain ergonomis dan merupakan fitur terbaru dan pertama di kelasnya yang akan menambah kenyamanan bagi penumpang di bagian belakang.

Sektor audio kini dilengkapi dengan menggunakan model 2 DIN Head Unit dan 4-way speaker di bagian interior depan dan belakang, sehingga lebih memaksimalkan fitur penghibur dan menyenangkan di sepanjang jalan berkendara bersama New Hyundai Grand i10.

Kenyamanan duduk di kursi pengemudi dan penumpang depan lebih terasa dengan konsep desain jok semi bucket. Fitur pendukung lain di interior yang membuat kesenangan berkendara lebih terasa adalah MDPS, leather wrapped steering wheel, serta three spoke design dengan silver bezel ornament.

Pilihan transmisi yaitu transmisi manual dan otomatis shiftronic, dengan mengandalkan mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT.

Kelebihan lain dari New Hyundai Grand i10 yaitu tetap mengandalkan stuktur bodi HRBS (Hyundai Reinforced Body Structure), serta telah dilengkapi dengan air bag.

New Grand i10 GLX hadir dalam pilihan warna silver, hitam, oranye, merah dan putih. Sementara New Grand i10X hadir dalam pilihan warna silver, hitam, merah dan putih.

Minat? Ke dealer Hyundai yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s