PEMBALAP KOMUNITAS MAKIN PRO DI AJANG YAMAHA SUNDAY RACE 2017

Penyelenggaraan seri kedua Yamaha Sunday Race 2017 seri 2 di sirkuit Sentul International, Sabtu (15/7) dan Minggu (16/7), berlangsung ramai dan meriah.

Tercatat ada 195 starter yang turun berlaga di sembilan kelas yang dipertandingkan. Uniknya, peserta terbanyak ada di kelas komunitas B Yamaha R25 yang mencapai 95 orang starter.

M Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tengah melakukan prosesi jelang balapan dimulai.

“Di tahun ketiga penyelenggaraan Yamaha Sunday Race tahun ini, salah satu nilai progres yang kami catat adalah semakin profesionalnya pada pembalap dari kalangan komunitas. Hal ini dapat dilihat dari segi teknik balap, catatan waktu lap dan team development,” kata M Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Antusiasme menyambut penyelenggaraan Yamaha Sunday Race pun mendapat respon yang antusias dari penonton. Selain gratis alias tidak dipungut bayaran, pihak PT YIMM juga menyediakan paddock khusus untuk penonton. Tidak hanya penonton remaja yang datang meramaikan. Terdapat juga keluarga dengan anaknya yang masih kecil turut menonton adu skill balap di lintasan sirkuit.

Seri kedua Yamaha Sunday Race 2017 ini juga diramaikan dengan sekitar 1.000 biker penunggang berbagai ragam model motor Yamaha dari wilayah Jabodetabek. Mereka juga sempat melakukan flying lap sebanyak dua putaran di lintasan sirkuit Sentul International.

Penasaran bagaimana keseruan menonton langsung Yamaha Sunday Race 2017? Pastikan Anda mencatat jadwal seri ketiga (16-17 September) dan seri keempat (21-22 Oktober) yang juga berlangsung di sirkuit Sentul International.

Jangan lupa juga nanti lihat video kegiatan Yamaha Sunday Race seri kedua 2017 di kanal Youtube Derry Journey.

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
Video | This entry was posted in OTOMOTIF RODA DUA and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to PEMBALAP KOMUNITAS MAKIN PRO DI AJANG YAMAHA SUNDAY RACE 2017

  1. Pingback: YAMAHA SUNDAY RACE 2017 SERI 3 SIAP DIGELAR DENGAN BERBAGAI KESERUAN | jbkderry.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s