ADA PROGRAM SUPER HERO TRAINING UNTUK ANAK USIA 6 HINGGA 12 TAHUN

Senin 17 Juli 2017, Martijn De Jong pakar ahli bela diri campuran dengan pengalaman lebih dari 30 tahun meresmikan pusat kebugaran Tatsujin MMA Indonesia yang berlokasi di South Quarter di daerah Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Martijn sendiri merupakan pakar berbagai jenis dan teknik beladiri yaitu Japanese Jiu Jitsu, Judo, Free Style Wrestling, Kick Boxing, Greco Roman Wrestling, Shooto, Submission Wrestling, Muay Thai dan Mixed Martial Arts.

“Tatsujin MMA merupakan tempat kebugaran yang memadukan konsep seni bela diri campuran yang aman untuk dipelajari dan dapat dinikmati oleh berbagai usia baik anak-anak (usia 6-12 tahun), wanita dan pria dewasa. Selain itu dalam metode latihannya, setiap member dapat menikmati metode latihan yang menyenangkan, mulai dari level yang ringat sampai yang terberat,” kata Martijn De Jong dalam kata sambutannya.

Prosesi pembukaan ini semakin istimewa dengan kedatangan juara dunia UFC 1, UFC 2 dan UFC 4 sang legenda hidup Royce Gracie. Buat penggemar sejati dunia pertarungan MMA (Mixed Martial Art), nama Royce Gracie dapatlah disejajarkan dengan nama Muhammad Ali di bidang tinju, Michael Schumacher di F1, Valentino Rossi di MotoGP, atau Michael Jordan di ajang NBA.

Mukiat Sutikno (Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia) dan Royce Gracie (legenda hidup UFC)

Kedatangan spesial Royce Gracie di Jakarta selain disambut oleh tim Tatsujin MMA juga dari PT Hyundai Mobil Indonesia, dengan menyediakan unit official car Hyundai H-1.

Adapun program Tatsujin MMA di antaranya DISQ (untuk menurunkan berat badan), Tatsu Fit Program (kombinasi tinju, kick boxing dan muay thai), Tatsujin Self Defense, Hit to Get Fit, Mixded Martial Arts, Brazilian Jiu-Jitsu, Submission Grappling, Dutch Kickboxing, Super Hero Training (untuk anak-anak usia 6 – 12 tahun), Nutrition Program, Personal Training Program dan Corporate Training Membership.

“Di sini kami ingin mengajarkan sistem keseimbangan hidup yang sehat seperti melatih kekuatan, fokus dan sikap positif. Saya juga ingin mengedukasi jika olah diri campuran bukanlah olahraga yang ekstrim namun menyenangkan jika dipelajari dan dipraktikkan dengan benar,” imbuhnya.

Martijn juga berharap melalui Tatsujin MMA Indonesia bisa mencetak atlit MMA profesional yang nantinya bisa berlaga di ONE Championship, ONE Pride maupun UFC MMA.

“Selamat kepada sahabatku Martijn atas dibukanya Tatsujin MMA Indonesia. Saya berharap olahraga ini akan semakin berkembang dan populer di sini. Pesan saya kepada para atlit MMA di Indonesia, kalian harus berlatih dengan keras dan disiplin untuk menjadi juara. Semoga akan banyak fighter MMA asal Indonesia yang mendunia,” kata Royce Gracie.

Tertarik? Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Dana Adinegara Purba (HP: 0877 7182 9121 / email: danapurba@gmail.com)

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s