LEBIH DARI 40 MOBIL BARU MELUNCUR DI PAMERAN GIIAS 2017

Teaser image low MPV yang sedianya diperkenalkan di GIIAS 2017

Rabu (19/7), pihak Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengadakan kegiatan konferensi pers ketiga menuju pelaksanaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut diungkapkan jika pada pameran GIIAS 2017, 10 – 20 Agustus, di ICE – BSD (Tangerang Selatan), sedianya akan ada lebih dari 40 kendaraan terbaru yang diluncurkan.

“Gaikindo ingin GIIAS menjadi ajang tujuan anggotanya menghadirkan ragam dan teknologi terbaru mereka untuk dapat diperkenalkan ke masyarakat luas,” kata Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Ada 32 merek mobil anggota Gaikindo yang sedianya berpartisipasi di pameran GIIAS 2017 yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling. Serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Truck.

“Hingga saat konferensi pers ini tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua Panitia GIIAS 2017.

New Hyundai Grand i10, salah satu model kendaraan terbaru yang diperkenalkan di GIIAS 2017.

Beberapa model kendaraan baru yang diperkenalkan di GIIAS 2017 adalah MPV dari Mitsubishi, MPV dari Wuling dan New Hyundai Grand i10.

“Khusus weekdays, GIIAS akan memberikan berbagai promo untuk pengunjung mulai dari potongan harga tiket, parkir gratis hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize GIIAS 2017,” kata Romi, Presiden Direktur Sevent Events, organizer yang ditunjuk oleh Gaikindo untuk mengorganisir pameran GIIAS 2017.

Khusus hari Senin – Rabu, pengunjung yang membeli tiket akan mendapat promo yaitu diskon 20% untuk semua pemegang kartu Mandiri, Buy2 Get 1 untuk semua pemegang kartu Mandiri (khusus 2.000 pengunjung pertama), parkir gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays dengan cara menunjukkan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS (di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00 – 13.00 WIB), serta diskon khusus (Buy 3 tickets get 1 free entry) bagi pemegang KTP, ID Mahasiswa, dan ID kantor yang semyanya berdomisili di Tangerang (untuk 2.000 pengunjung pertama).

Khusus di hari Kemerdekaan RI ke-72, GIIAS 2017 memberikan freen entry khusus untuk Guru, TNI dan Polri dengan menunjukkan kartu pegawai atau kartu anggota.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s