8 MOBIL TERBAIK TAHUN 2017 DI INDONESIA VERSI CARVAGANZA

sumber foto: Carvaganza.com

Jumat 21 Juli 2017, media Carvaganza mengadakan kegiatan Carvaganza Editor’s Choice di Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut terpilih delapan mobil terbaik tahun 2017 di Indonesia versi redaksi Carvaganza yaitu Porsche 911 Carrera, All New Honda Civic, Mazda CX-3, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4 x 2, BMW i8, New Hyundai Tucson, Jaguar F-Pace dan Toyota Sienta.

Kedelapan mobil istimewa ini dipilih secara khusus setelah tim redaksi Carvaganza menguji lebih dari 50 unit model mobil dalam setahun terakhir, baik di luar negeri maupun di tanah air. 

“Carvaganza Editor’s Choice ini melibatkan nilai-nilai emosional yang bersifat manusiawi dalam memilih sebuah mobil. Selain parameter subjektifm, penghargaan ini juga melibatkan parameter-parameter objektif dan faktual dari sebuah kendaraan yang kami rasakan dan kami uji selama setahun terakhir. Kami juga tidak ingin meninggalkan kaidah sebuah kendaraan sebagai sebuah produk teknologi yang terus berkembang,” kata Munawar Chalil, Group Editor-In-Chief & Publisher PT Ekuator Media Vaganza.

Yuk, simak paramater detail pada masing – masing kedelapan mobil terbaik versi Carvanza…

Porsche 911 Carrera

Editor Carvaganza Mirah Pertiwi menyebut tidak ada alasan tidak memilih sportscar bermesin 3,0-liter bertenaga puncak 370 hp dan torsi maksimal 450 Nm. Betul juga sih, Anda setuju?

All New Honda Civic 

Editor Carvaganza Alvando Noya menilai Honda Civic generasi ke-10 sangat lengkap mulai dari desain, fitur dan performa. Soal kesenangan berkendara, mesin 1,5-liter VTEC turbo bertenaga puncak 171 hp dan torsi maksimal 220 Nm rasanya cukup jadi magnet pemikat. Anda setuju?

Mazda CX-3

Editor in Chief Carvaganza Eka Zulkarnain menyebut handling Mazda CX-3 terbaik di kelasnya yang diisi dengan Honda HR-V, Nissan Juke, Chevrolet Trax dan Subaru XV Crossover. Hal ini tidak terlepas dari teknologi SkyActive yang diaplikasikan pada sub compact SUV ini. Bagaimana menurut, Anda?

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4 x 2

Fotografer Carvaganza Syaiful Ahmad menyebut empat hari bertualang ke Pantai Kiluan Lampung memberi kesimpulan, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4 x 2 menjadi pilihan pas bagi yang suka bertualang dan menjelajahi daerah serta dunia baru. Bagaimana menurut Anda?

BMW i8

Reporter Carvaganza Valdo Prahara menyebut BMW i8 akan menjadi kiblat bagi para perusahaan mobil lain karena didukung sentuhan menarik dari berbagai sektor mulai dari teknologi, performa maupun desainnya. Bagaimana menurut Anda?

New Hyundai Tucson

Reporter Carvaganza Tito Listyadi menyebut small SUV asal Korea ini memiliki desain yang jauh lebih segar dan evolusi desainnya terlihat jelas dibandingkan generasi dengan generasi sebelumnya. Siap setuju, bro Tito… 🙂

Reporter Carvaganza memilih Hyundai Tucson 3rd Generation masuk ke dalam 8 Mobil Terbaik tahun 2017 versi Editor Carvaganza.

Jaguar F-Pace

Mantan atasan saya terlama (3,5 tahun) saat menjadi jurnalis Group Editor-In-Chief & Publisher Carvaganza, Munawar Chalil, kali ini memilih Jaguar F-Pace dengan argumentasi memiliki garis-garis yang simpel, tanpa perlu banyak lekuk atau pernah-pernik yang tak perlu. Great choice, Bang Chalil…

Toyota Sienta

Editor in Chief website Carvaganza Raju Febrian menyebut Toyota Sienta memiliki tampilan yang kekinian dan yang terpenting utilitas untuk berbagai keperluan. Bagaimana, Anda setuju?

Well, selamat buat Carvaganza. Semoga terus makin maju dan menjadi referensi terdepan untuk konsumen otomotif di Indonesia…

 

2 Replies to “8 MOBIL TERBAIK TAHUN 2017 DI INDONESIA VERSI CARVAGANZA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s