PILIHAN CAT KENDARAAN TERBAIK DI PASAR RETAIL

Jika kamu tengah mencari cat kualitas terbaik dengan standar pabrikan (mobil atau motor) yang dipasarkan secara retail, jawabannya cuma ada produk Cargloss Aerox.

“Khusus untuk pabrikan kendaraan merek Jepang cuma ada tiga produsen cat yang dipakai hingga kini yaitu Nippon Paint, Kansai Paint dan kami sendiri yaitu Cargloss Paint. Di antara ketiganya hanya Cargloss Paint yang juga bermain di pasar retail,” kata Martha Suherman, Direktur PT Murni Cahaya Pratama (Cargloss Paints & Chemicals).

Pabrik Cargloss Paint yang ada di kawasan industri Citeureup, Bogor.

Perjalanan panjang perusahaan selama puluhan tahun dan luas lahan pabrik puluhan hektar di kawasan Citeureup (Bogor) sudah lebih cukup menjadi garansi kualitas cat yang dihasilkan baik dari fungsi dekoratif (memperindah) maupun fungsi protektif (melindungi) yang terdepan.

Saat berkunjung langsung ke pabriknya dan melihat beberapa fasilitas produksi yang tersedia, saya diajak melihat bagaimana produk Cargloss Paint yang dihasilkan telah melalui berbagai uji laboratorium dan sistem kontrol kualitas yang ketat.

“Produk-produk Cargloss Paint dihasilkan melalui inovasi berkelanjutan yang dilakukan tim research and development Cargloss Paint. Selama bertahun-tahun tim riset kami telah mengembangkan berbagai varian produk cat untuk berbagai kebutuhan. Dibuat dengan teknologi modern dan bahan dasar yang berkualitas untuk menjamin kualitas cat yang prima, tahan lama dan memberikan perlindungan yang menyeluruh,” kata Wahyono dari bagian R&D Cargloss Paint.

Khusus untuk produk Cargloss Aerox 800 yang dipasarkan secara retail dan mudah kamu dapatkan di pasaran terdiri dari berbagai ragam pilihan yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Di antaranya ada:

  • Cargloss Aerox warna standar (tutup merah, kaleng putih, nozzle bulat, serta dikhususkan untuk warna-warna standar).
  • Cargloss Aerox 800 Motorcycle Original Colors (tutup transparan, kaleng biru, nozzle kipas yang dapat diatur secara horizontal atau vertikal, serta khusus untuk warna original motor-motor Jepang seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki).
  • Cargloss Aerox 800 Color Custom (tutup hitam, kaleng hitam, nozzle kipas, serta khusus untuk warna-warna seperti Glitter, Candy custom, Flourescent, dan lain-lain).
  • Cargloss 800 Illusion Colors (tutup hitam, kaleng hitam, nozzle kipas, serta tersedia warna-warna bunglon standar dan bunglon spesial); jenis ini menghasilkan efek warna yang berbeda jika terkena cahaya.
  • Cargloss 800 Holographixx  (tutup hitam, kaleng hitam, nozzle kipas, serta untuk menghasilkan warna hologram); efek yang dihasilkan silver pelangi bila terkena sinar.
  • Cargloss 800 Glow in Dark  (tutup hitam, kaleng hitam, nozzle kipas, serta mempunyai spesifikasi warna menyala dalam gelap).

Keunggulan Produk Cargloss Aerox 800

  1. Nozzle kipas yang dapat diatur sesuai bidang yang akan dicat yaitu vertikal atau horizontal.
  2. Tersedia warna-warna original motor Jepang.
  3. Tersedia warna custom yang menarik.
  4. Sangat mudah diaplikasikan baik untuk pemula maupun operator berpengalaman karena tidak mudah meleleh.
  5. Jenis cat akrilik.
  6. Tidak perlu pengovenan.

Demikian artikel review Cargloss Paint khususnya untuk produk retailnya Cargloss Aerox 800. Anda juga bisa melihat video di bawah ini untuk tips penggunaannya yang dipraktikkan langsung oleh pak Wahyono dari bagian R&D Cargloss Paint.

Semoga bermanfaat…

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in OTOMOTIF RODA DUA and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s