SATU DEKADE JAMBORE TOYOTA 2017 & KEMANDIRIAN TOC

Sabtu 29 Juli 2017, areal parkiran JIExpo Kemayoran dipenuhi dengan ragam kendaraan Toyota dari berbagai model. Pasalnya hari itu sebuah kegiatan tahunan tengah diadakan yaitu perayaan Jambore Toyota yang telah menginjak tahun ke-10. 

“Kegiatan Jambore Toyota di tahun 2017 ini murni prakarsa teman-teman yang tergabung di Toyota Owner Club atau TOC, namun kami dari pihak PT Toyota Astra Motor tentu tetap memberikan dukungan pada kegiatan ini. Apalagi ini tepat tahun dimana pelaksanaan Jambore Toyota telah menginjak usia yang ke-10,” kata Dimas Azka, Head of Media Relation PT Toyota Astra Motor.

Tercatat setidaknya ada sekitar 1.500 orang anggota dari 18 komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung di bawah bendera TOC berkesempatan hadir dan memenuhi areal Hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran – Jakarta.

Berikut beberapa nama komunitas pemilik mobil Toyota yang hadir yaitu Toyota Vios Club Indonesia (TVCI), Avanza Xenia Club Indonesia (AXIC), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Great Corolla Club dan ISC (Toyota Starlet Club), Toyota Agya Club (TAC), Veloz Community (Velozity), Toyota Soluna Vios Club (TSVC), Terios Rush Club Indonesia (Teruci), Altis Indonesia Community (AITIC), Toyota Soluna Community (TSC), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Indonesia Kijang Community (IKC), Innova Community (IC), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA).

Para anggota komunitas di bawah bendera TOC banyak pula yang hadir bersama anggota keluarganya. Ini juga terlihat dalam beragam acara yang diadakan di Jambore Toyota 2017 yang turut melibatkan anggota keluarga mereka.

Selain ada mobil-mobil modifikasi yang turut dipajang, berikut beberapa di antaranya ragam acara yang ada di pelaksanaan Jambore Toyota 2017 yaitu social media competition, kompetisi bersama keluarga dan anak-anak, bazar makanan dan minuman, serta hiburan musik dimana ada penampilkan khusus dari Ari Lasso.

Sukses selalu buat TOC.

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Otomotif Roda Empat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s