UD TRUCK PERKENALKAN TRUK RINGAN KUZER DI GIIAS 2017

Kamis (10/8), UD Trucks memperkenalkan debut publik yang pertama kali di dunia (world premier) model kendaraan di segmen light duty dengan nama Kuzer di ajang pameran GIIAS 2017 di ICE – BSD City. 

Truk ringan bermesin diesel asal Jepang ini mengklaim menawarkan desain yang unik dan tahan lama dengan teknologi modern dan mesin dengan tenaga terbesar di kelasnya, dengan moto “Made To Deliver Extra”.

Pihak UD Trucks menyebut salah satu latar belakang meluncurnya produk terbaru mereka adalah kondisi perekonomian Indonesia yang membaik serta iklim usaha dan bisnis yang sehat membuat kebutuhan truk di segmen ringan ikut meningkat.

Data yang dirilis oleh GAIKINDO menunjukkan peningkatan 11% pada pasar segmen truk ringan bermuatan GVW 5-10 Ton (G/D) di semester 1 tahun 2017 dan hingga saat ini Indonesia masih menjadi pasar terbesar untuk truk segmen light duty di Asia Tenggara.

Valery Muyard, President Director UD Trucks Indonesia mengatakan bahwa Indonesia dipilih sebagai lokasi world premiere Kuzer karena potensi pasarnya cukup besar dengan peningkatan kebutuhan di segmen truk ringan.

“Indonesia memiliki potensi pasar light duty truck (LDT) yang besar dengan kebutuhan tinggi untuk kendaraan komersial yang efisien dan tahan lama untuk dapat mendukung produktivitas para pelaku usaha dalam pertumbuhan ekonomi sedang berkembang pesat. Untuk itu, kami mengumumkan world premiere Kuzer pertama kalinya di pasar Indonesia untuk dapat mendukung logistik, distribusi, dan perdagangan di Indonesia,” ungkap Valery.

Penasaran? Ke GIIAS 2017 yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s