UD TRUCK KUZER DISIAPKAN MENJADI MARKET LEADER DI SEGMEN TRUK RINGAN

Peluncuran UD Truck Kuzer di segmen light truck  di GIIAS 2017, Kamis (10/8), rupanya telah disiapkan dengan target ambisius yaitu menjadi market leader dengan dukungan mesin bertenaga (150 hp) dan bertorsi  (25% lebih besar dibanding produk di pasaran) yang disebut terbesar di kelasnya.

“Selain lebih bertenaga, mesin ini tetap efisien dalam bahan bakar karena dukungan teknologi terdepan yang diterapkan,”kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Direktur Manajemen Produk dari UD Trucks Shuichi Shibayama menambahkan, “Saya sudah menjadi bagian dari perencanaan produk ini sejak lima tahun lalu, termasuk dalam hal riset konsumen dan pengembangan kualitas. UD Truck Kuzer juga diuji keandalannya di jalanan Indonesia dengan standar tinggi. Desainnya modern, kuat dan tangguh karena didukung dengan kekuatan sasis yang andal.”

Salah satu keunggulan lain dari truk ringan ini disebut pada kemampuannya melewati akses jalan yang terbatas dan bermanuver secara optimal dengan radius putar rendah. Selain itu, Kuzer hadir dengan kabin terbesar di kelasnya.

UD Trucks menambah nilai lebih untuk produk terbarunya ini melalui hubungan kerjasama yang telah terjalin lama dengan PT Astra International dalam menghadirkan dukungan aftermarket yang luas dengan fitur pintar yang modern seperti mobile workshops dan dukungan telematics yang juga dipamerkan pada ajang GIIAS.

Teknologi Telematics yang juga hadir di Kuzer memudahkan dalam memantau penggunaan dan performa kendaraan secara berkala dengan peringatan dini pada masalah teknis kendaraan.

“Para pelaku usaha di Indonesia memiliki kebutuhan tinggi untuk kendaraan komersial yang efisien, kuat, dan tahan lama serta memiliki layanan terbaik untuk perawatan kendaraan operasionalnya.

Kuzer hadir menjawab kebutuhan tersebut dengan menyiapkan layanan service dan maintenance terbaik melalui dukungan jaringan dealers Astra Internasional yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelas Aloysius Chrisnoadhi, CEO of Astra International UD Trucks Sales Operation.

Selain memperkenalkan Kuzer, UD Trucks Indonesia juga menghadirkan varian heavy duty truck “Quester” yang telah sukses serta 6×2 tractor dan 8×2 rigid truck yang turut dipamerkan saat GIIAS 2017.

Ke GIIAS 2017 yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s