REKOR OTOMOTIF INDONESIA BERIKAN SEJUMLAH PENGHARGAAN TERTINGGI DI GIIAS 2017

Kamis 10 Agustus 2017, Rekor Otomotif Indonesia (ROI) memberikan piagam penghargaan tertinggi kepada sejumlah pelaku industri otomotif Jepang dan Indonesia.

Prosesi penghargaan ini sendiri diumumkan bersamaan dengan pengumuman kerjasama National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dengan Osaka Automesse, yang didukung asosiasi aftermarket di Jepang seperti NAPAC, JASMA, APARA, dan juga segenap pegiat industri aftermarket dalam negeri.

Penghargaan tertinggi ROI tersebut diberikan kepada Osaka Automesse sebagai pemegang rekor dengan kategori Kerjasama Aftermarket Indonesia – Jepang Pertama di Indonesia. Tak hanya mengeluarkan untuk pihak Osaka Automesse saja, penghargaan tertinggi ROI dengan kategori yang sama ini juga diberikan kepada Agen Pemegang Merk (APM) Datsun, produsen produk aftermarket AP Force, QMAX, Pioneer, dan Accelera.

Proses serah terima berlangsung setelah pembukaan dan sambutan mengenai pengumuman kerjasama ini di booth NMAA, Hall 2, GIIAS 2017.

Tomi Gunawan (founder ROI) menyerahkan langsung piagam penghargaan tertinggi ROI kepada Mr. Yoshioka Shinta perwakilan Osaka Automesse, dan juga kepada pihak Indonesia yang diterima langsung oleh Surya Dharma dari Accelera.

“Pada kesempatan kali ini, kami bangga bisa menyaksikan langsung dimulainya kerjasama antara Indonesia dengan Jepang di bidang aftermarket. Kami melihat ada dampak positif yang akan berkembang dan membuka peluang yang lebih baik bagi dunia otomotif Indonesia nantinya,” kata Tomi Gunawan.

Tomi juga menyatakan pihaknya ikut bangga bisa ikut menjadi bagian dari proses naiknya level industri aftermarket Indonesia ke kancah global.  Dengan adanya terobosan kerjasama perdana Indonesia dengan Jepang dalam hal aftermarket diharapkan akan semakin banyak pihak yang terangsang untuk terus mengembangkan ide dan kreatifitasnya guna menghasilkan produk-produk aftermarket ataupun karya otomotif lain.

Setelah prosesi penghargaan tersebut, pihak ROI juga kabarnya telah menyiapkan sejumlah penghargaan tertinggi lainnya selama gelaran GIIAS.

Hmm, kira-kira siapa lagi nih yang bakalan dapat…

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Otomotif Roda Empat and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s