SUZUKI JIMNY GENERASI KETIGA DIBANDEROL RP 285 JUTA DI GIIAS 2017

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara eksklusif menghadirkan kendaraan off-road legendaris di Indonesia, Suzuki Jimny, di GIIAS 2017 yang berlangsung di ICE – BSD City (10 – 20 Agustus).

Pihak PT SIS menyatakan generasi ketiga Suzuki Jimny ini hadir dengan nilai kepraktisan yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya, namun tetap menawarkan karakteristik kuat untuk menaklukkan medan off-road.

Dengan peruntukan sebagai kendaraan off-road, Suzuki Jimny hadir dengan tampilan yang lebih halus namun kental akan desain SUV generasi baru. JIMNY kini dilengkapi dengan desain lampu yang lebih besar, guard splash yang lebar dan ban 205/70 R15, serta Rail Roof Rack, dan ban cadangan yang membawa  karakter kuat SUV yang fungsional dan praktis.

Rangka pijakan Jimny yang menyilang memperkuat bagian samping, sehingga rangka dapat menyerap hentakan dan meningkatkan kemantapannya, bahkan pada medan yang kasar. Suspensi depan dan belakang Jimny menggunakan 3-Link Rigid Axle dengan Coil Spring, ground clearance mencapai 190 mm.

Transmisi otomatis memberikan kepraktisan dan kemudahan bagi pengemudi, sedangkan sistem penggerak bisa dilakukan dengan tombol yang terdeteksi melalui indikator pada panel instrumen.

Suzuki Jimny generasi ketiga ini dilengkapi dengan mesin empat silinder dengan material  alumunium 4-silinder DOHC berkode M13A berkapasitas 1.328 cc dengan VVT 16 katup. Diameter ruang bakar tepatnya 78 mm dan langkah pistonnya 69,5 mm dengan rasio kompresi 9,5:1. Untuk memberikan performa yang handal, Jimny menghadirkan 82 PS pada 5.500 rpm, sedangkan torsi 110 Nm pada 4.500 rpm.

“Sejak generasi pertamanya, Suzuki Jimny telah menjadi bagian dari sejarah Indonesia. Melalui generasi ketiga ini, Suzuki mengemas Jimny sebagai kendaraan yang stylish namun kuat, serta mengkombinasikannya dengan berbagai kepraktisan mengemudi yang menawarkan nilai tambah bagi pemiliknya. Saat ini kami menawarkan Jimny secara eksklusif dan dengan edisi terbatas,” kata Setiawan Surya – 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up) dari Jepang Suzuki Jimny ditawarkan dengan harga Rp 285.000.000 untuk tipe A/T dengan harga on the road Jabodetabek. Sedangkan pilihan warnanya ada dua yakni Superior White dan Bluish Black 3.

Berminat?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s