WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TUNJUKKAN KETERTARIKAN PADA TEKNOLOGI TERBARU NISSAN

Jumat 11 Agustus 2017, Wakil Presiden Republik Indonesia Drs. H. Jusuf Kalla berkunjung ke GIIAS di ICE – BSD City, Tangerang.

Salah satu stan yang dikunjungi Jusuf Kalla adalah stan Nissan. Pada kesempatan itu, Wakil Presiden Republik Indonesia menunjukan ketertarikannya pada teknologi terbaru Nissan, Note e-Power. 

Teknologi inovatif e-POWER drive system dari Nissan ini merupakan penggerak listrik 100% yang menerima asupan isi ulang tenaga baterai melalui mesin bertenaga bensin ketika mobil tersebut sedang dikendarakan.

Teknologi ini mampu menghadirkan manfaat dari sebuah mobil listrik, seperti tingkat kesenyapan yang tinggi serta torsi cepat untuk akselerasi yang kuat, tanpa memerlukan alat pengisi ulang tenaga baterai eksternal. 

Nissan Note e-Power yang dipamerkan di GIIAS 2017 adalah produk pertama yang menggunakan drivetrain cerdas layaknya kendaraan listrik. Mobil yang diluncurkan di Jepang bulan November lalu ini telah menjadi mobil terlaris di Jepang (berdasarkan kinerja paruh pertama tahun kalendar 2017), yang menunjukkan keberhasilan dan popularitas dari sistem penggerak motor yang inovatif ini.

Kira-kira kapan yah masuk ke Indonesia…

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in Otomotif Roda Empat. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s