PENDAPAT PENGUNJUNG GIIAS 2017 SAAT MENCOBA KENDARAAN SUZUKI

 

Fasilitas test drive dan test ride yang disediakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di gelaran GIIAS 2017 (10 – 20 Agustus) ternyata cukup mengundang respon pengunjung. Berikut di antaranya…

Test Drive

Menurut keterangan PT SIS hingga hari Minggu 13 Agustus 2017 tercatat ada 214 orang yang menjajal lineup mobil Suzuki. 106 di antaranya mencoba Suzuki Baleno, sementara Suzuki Ignis dicoba oleh 69 orang, Suzuki Ertiga dicoba oleh 11 orang, dan Suzuki SX-4 dicoba oleh 28 orang.

Komentar Pengunjung:

Irvan Setyadi, 35 tahun, warga Bintaro Jaya:

“Teman-teman di kantor sekitar seminggu lalu membicarakan mobil baru Baleno yang ternyata sudah jadi hatchback.

Keren juga desainnya, saya suka bentuk depannya. Nah, saya coba cari informasi, ternyata sudah launching Kamis kemarin (10 Agustus) di GIIAS.

Pas weekend mumpung libur, jadi saya ke ICE BSD. Lumayan antre juga dan banyak juga yang penasaran dengan Baleno ini. Memang lagi niat mencari mobil baru sekitar Rp 200 jutaan. Mau ditukar dengan MPV yang biasa di bawa kerja karena terlalu besar. Sepertinya lebih enak pakai Baleno, meski kecil ternyata lebih nyaman dan berkelas di dalam ruang kemudi.”

Rudi Wiryawan, 45 tahun, warga Jagakarsa:

“Saya mengagumi posisi berkendara Baleno dan cukup kaget dengan harga yang murah dengan model tertinggi hanya Rp 207,2 juta. Jelas bikin penasaran banget, tadi pas muter-muter di booth Suzuki sudah lihat-lihat bagasi lumayan luas, kemudi ada remote, lalu banyak tempat penyimpanan. Nyoba muterin area test drive, kemudinya ringan.”

Hendri Argomahendra, 30 tahun, warga Kelapa Gading:

“Saya diberitahu oleh istri saya, Baleno tampilannya beda. Setelah saya lihat langsung, memang keren ternyata. Bagian belakangnya mirip mobil buatan Eropa yang harganya mahal. Tadi sempet test drive, jadi kayaknya minat Baleno. Mau lihat dulu simulasi pembiayaan.”

Test Ride

Adapun untuk motor Suzuki GSX150, hingga Minggu, 13 Agustus, 73 orang telah menunjukkan antusiasmenya melakukan test ride. Baik fungsi maupun gayanya diberikan penilaian positif, sementara rasa penasaran terjawab setelah menjajal produk. 

Komentar Pengunjung:

Arya Fahri, 16 tahun, warga Jakarta Timur:

“Awalnya liat-liat mobil nemenin Papa, ternyata ada test ride motor di GIIAS. Keren juga yang GSX-R150, ada beberapa temen juga sudah punya. Bawa motornya seperti motor balap. Ini lagi ngerayu, biar dibeliin.”

Gatut Budi, 24 tahun, warga Tanah Kusir:

“Tadi saya test ride GSX-S150, duduknya lebih tegak jadi tidak melelahkan bila berada di kemacetan. Lumayan, kalau dari rumah ke tempat kerja sekitar 25 km.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s