11 MEREK MOTOR PAMERKAN PESONA DI GIIAS 2017

Kawasaki menghadirkan KLX 150BF motor yang dinaiki oleh Presiden Joko Widodo ketika berkunjung ke Papua.

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 (10 – 20 Agustus) tidak melulu soal pameran mobil, namun juga adanya pameran motor khususnya untuk segmen middle up alias motor gede untuk gaya hidup.

Pada pameran GIIAS 2017 ini setidaknya ada 11 merek sepeda motor yang ikut serta yaitu Astra Honda Motor, Kawasaki, Suzuki, KTM, Harley Davidson, Ducati, Kimco, Peugeot, Piaggio, Ural, dan Benneli.

Salah satu brand motor tertua asal Itali memeriahkan GIIAS 2017.

Pameran otomotif berskala internasional yang dilaksanakan setiap tahun ini menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para APM Motor untuk memperkenalkan dan sekaligus memamerkan produk dan mereknya kepada khalayak ramai.

Ducati 989 dan Scrambler ikut memeriahkan GIIAS 2017.

Salah satu keuntungan pengunjung atau calon peminat motor-motor yang dipamerkan di GIIAS adalah bisa mengeksplor lebih jauh spesifikasi setiap motor yang dipamerkan di satu tempat. Manfaatnya saat memutuskan membeli bisa mendapatkan info lebih mendalam dan akhirnya motor terbaik yang sesuai kebutuhan atau keinginan yang siap mengisi garasi rumah Anda.

Belum lagi penawaran khusus atau kemudahan lain yang biasanya ditawarkan khusus pada saat pameran. Tertarik? Ke GIIAS 2017 yuk…

About jbkderry

jbkderry.com ada karena ada banyak hal dalam hidup yang baik untuk diabadikan. jbkderry.com mengurai ceritanya melalui lima kanal yaitu Mobil, Motor, Film, Travelling dan Hal - Hal Umum yang menarik untuk diangkat dan didiskusikan.
This entry was posted in OTOMOTIF RODA DUA and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s