VOLVO TRUCKS PAMER TEKNOLOGI TERKINI DI PAMERAN INDONESIA MINING 2017

 

Peresmian Pembukaan Booth Volvo Group di pameran Indonesia Mining Expo 2017.

Di hari pembukaan pameran Indonesia Mining 2017, Rabu (13/9), di JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat Volvo Trucks Indonesia menampilkan produk kendaraan truk premium dan peralatan konstruksi unggulannya.

Prosesi seremoni peresmian keikutsertaan Volvo Trucks Indonesia dihadiri oleh Presiden Direktur Volvo Trucks Indonesia Valery Muyard, Vice President Volvo Construction Equipment di Indonesia Eduoard Saveli, serta Duta Besar Swedia untuk Indonesia Johanna Brismar Skoog.

Pada kesempatan pamaren kali ini Volvo Trucks (VT) dan Volvo Construction Equipment (VCE) menghadirkan produk terbesarnya VT yang diklaim sebagai truk terkuat dengan dukungan teknologi I-shift dan VCE, serta ada escavator dan pengangkut terbesar.

Menurut Valery Muyard dalam pidatonya, pada Indonesia Mining Expo tahun  ini pihaknya sengaja menghadirkan produk kendaraannya yang didukung dengan mesin-mesin terkuat untuk kebutuhan industri tambang.

(kiri ke kanan) Mrs. Johanna Brismar Skoog, Mr. Edouard Savelli, dan Mr. Valery Muyard

“Hal ini tidak terlepas dari meningkatnya permintaan peralatan berat seiring tumbuhnya sektor pertambangan di Indonesia. Untuk itu, sesuai komitmennya sejak 40 tahun silam, Volvo Group di Indonesia telah berkomitmen untuk menyediakan peralatan hemat bahan bakar dan produktif ke pasar Indonesia. Apa yang kami tampilkan hari ini juga menandai pertama kalinya produk-produk ini diperkenalkan secara resmi dalam pameran di wilayah Asia,” kata Valery Muyard.

Kelima produk yang dipajang di booth seluas 600 m2 dirancang untuk menghasilkan produktivitas lebih dibandingkan dengan produk lain dari Volvo Trucks dan Volvo CE. Prospek industri pertambangan yang positif merupakan satu cara untuk mengajak pelanggan berinvestasi melalui peralatan dengan meningkatnya permintaan sebagai latar belakang utama.

Volvo Trucks FH16 dengan teknologi terbaru crawler gears.

Menambahkan komentar Valery, Eduoard Savelli, Wakil Presiden VCE untuk Indonesia mengatakan,” Peningkatan aktivitas di industri pertambangan pastinya meningkatkan permintaan akan alat berat konstruksi. Dampak positifnya juga ditambah dengan rencana makro infrastruktur di Indonesia yang berdampak positif untuk mendorong laju pertumbuhan ekonomi. Di saat yang bersamaan pengguna alat berat juga akan terus berfokus pada kemungkinan maksimal pencapaian  ‘biaya per ton’ terbaik. Karena itu, kami berharap banyaknya minat terhadap produk kami.”

“Sebagai pemain utama di industri peralatan tambang, komitmen Volvo untuk memperkenalkan mesin terbaik asal Swedia melalui Indonesian Mining Expo 2017 adalah cara terbaik. Mesin-mesin ini sangat cocok untuk menampung permintaan pasar lokal, terutama Indonesia,” Edouard menambahkan.

“Setiap produk kendaraan yang dipamerkan menawarkan produk terbaik di kelasnya dengan teknologi yang efisien dalam konsumsi bahan bakar, sehingga dapat memberikan nilai manfaat investasi yang lebih tinggi kepada konsumen,” pungkas Valery.

Pameran International Mining & Minerals Recovery ke-18 ini berlangsung dari tanggal 13 sampai 16 September di Jakarta International Expo.

Ke sana yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s