GAME FAST LANE: ANTARA INGAT MASA KECIL & JAMAN NOW

Permainan Fast Lane bisa diunduh di Playstore untuk smartphone berbasis Android.

Sudah sekitar dua pekan terakhir, saya lagi gandrung main game “Fast Lane” di smartphone. Secara singkat, game satu ini mengingatkan saya pada konsep game zaman tahun 90an di era game ding dong yang berhasil mengundang banyak anak seumuran untuk menghamburkan koin ke dalam mesin permainan.

Ya, konsep mobil melaju kencang dengan tembakan ke depan (ke arah atas kalau di smartphone) mirip banget dengan prinsip game ding dong perang waktu kecil. Dan kali ini bahkan lebih simpel. Awalnya saya hanya modal telunjuk tangan kanan, tapi kini lebih suka modal jempol saja.

Untuk mengunduhnya, Anda cukup masuk ke Playstore untuk smartphone berbasis Android. 

Saat menulis artikel ini, saya sudah berada di level 76 dan sampai ke stage misi ketujuh. Setiap naik stage sejauh ini menurut pengalaman saya, sebaiknya membeli mobil baru yang lebih kencang. Tapi untuk itu, Anda harus mengumpulkan pundi-pundi berlian yang cukup banyak dimana semakin kencang tentu semakin mahal harganya.

Kenapa harus ganti mobil? Karena semakin kencang mobil Anda maka semakin cepat dan besar peluang untuk bertemu dengan raja penjahat di masing-masing stage.

Warna cat mobil dan grafisnya pun dapat diubah untuk menambah keseruan variasi permainan.

Selain mengumpulkan berlian, Anda juga bisa mengumpulkan banyak uang untuk membeli berbagai peralatan tempur dan mempercanggihnya. Misalnya untuk daya tahan tempur, senjata depan dan senjata samping. Ada juga hadiah “emas” yang berfungsi untuk ditukar dengan peralatan penunjang tempur seperti drone.

Ada pula stage bonus untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Untuk mendapatkannya, Anda cukup menabrakkan mobil pada kotak bertanda “?” (tanda tanya).

Permainan ini menurut saya semakin lama semakin seru, rintangannya pun semakin banyak. Mulai dari menghindari rudal-rudal, mobil-mobil tempur lawan bersenjata, hingga truk raksasa yang cukup menguras fokus dan kesabaran untuk mengalahkannya.

Keseruan bermainnya pun semakin ok berkat latar belakang musik pengiring, dimana di salah satu bagian terdengar lirik sebuah nama yang disebut sebagai pemandu yaitu “Shaw”. Nama ini seketika mengingatkan pada duo antagonis yang kemudian menjadi protagonis di sekual Fast and Furious yaitu Deckard Shaw dan abangnya Owen Shaw.

Tertarik memainkannya? Segera unduh dan nikmati keseruan bermainnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s