WARGA ASING DI BALI TURUT GANDRUNGI MAXI YAMAHA

Lineup MAXI Yamaha yaitu NMax, XMax dan TMax rupanya turut diminati para warga asing yang ada di Bali.

“Lineup MAXI Yamaha disambut antusias tidak hanya oleh warga lokal, namun konsumen warga asing juga antusias. Hal ini memang sesuai dengan target market MAXI Yamaha yang menyasar konsumen menengah ke atas. Khusus untuk XMax memang pas buat postur tubuh orang asing,” kata Andri Fistulariyanto, bagian Promosi Yamaha DDS Bali. 

XMax yang diproduksi di Indonesia memang sejak awal kehadirannya juga diekspor ke pasar Eropa, dengan kapasitas mesin dinaikkan menjadi 300cc untuk market di Benua Biru. Sementara di Indonesia, XMax didukung dengan mesin 250cc dengan fitur-fitur modern seperti Traction Control.

Guna mendukung antusiasme konsumen MAXI Yamaha yang tinggi di Bali, pihak Yamaha memberikan dukungan dengang ketersediaan jaringan dan suku cadang yang banyak. Disamping itu, pihak Yamaha DDS Bali juga turut mengadakan ragam aktivitas di antaranya yang bertema #MAXIYAMAHADAY.

Salah seorang konsumen asal Roma – Italia yang tinggal di Denpasar Bali, Antonio Familiari, mengungkapkan kecintaannya pada XMax. Antonio membelinya melalui order online. ”Saya suka skutik, apalagi kapasitas mesin besar 250cc. XMax cocok buat saya. Sekarang saya pakai XMax sehari-hari, rasanya nyaman. Kalau di Bali saya lihat banyak XMax di jalan,” ungkap Antonio yang sudah 8 tahun tinggal di Bali.

Saat penyelenggaraan #MAXIYAMAHADAY di Bali pada bulan Oktober lalu, ribuan orang komunitas dan komunitas Maxi Yamaha turut serta, dimana juga diadakan touring amal bertema “MAXI Day for Karangasem” karena pada saat itu di Bali sedang siaga ancaman erupsi Gunung Agung.

Titik pemberangkatan touring dari Negara, Tabanan, Denpasar, Gianyar dan Singaraja. Finish di Bali Zoo, Gianyar, yang menjadi pusat lokasi acara. Berbagai kegiatan lainnya yang diadakan di event ini antara lain game, Yamaha exhibition, photo competition, modification contest, safety riding education, lelang amal dan hiburan menarik.

#MAXIYAMAHADAY selanjutnya akan digelar di area Kalimantan yaitu Banjarmasin dan Balikpapan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s