AGD DINKES PEMPROV DKI KEMBALI BELI 30 UNIT HYUNDAI STAREX MOVER AMBULANS

Penyerahan simbolis unit Hyundai Starex Mover Ambulans diadakan di kantor AGD DinKes
Pemprov DKI Jakarta, Senin (27/11).

Tumbuhnya pasar kendaraan khusus (special vehicle) di Indonesia pada beberapa tahun terakhir turut dinikmati oleh PT Hyundai Mobil Indonesia melalui dua produk andalan, Hyundai Starex Mover dan Hyundai H-100.

Tidak hanya memuaskan konsumen baru, kedua model kendaraan khusus Hyundai itu juga terus diminati oleh konsumen loyalnya.

Salah satu indikatornya pada Senin (27/11), AGD Dinkes Pemprov DKI kembali melakukan pembelian dan menerima secara simbolis Hyundai Starex Mover Ambulans Gawat Darurat.

Kali ini, AGD Dinkes Pemprov DKI melalukan pembelian 30 (tiga puluh) unit kendaraan Hyundai Starex Mover Ambulans Gawat Darurat yang dipesan oleh Unit PelayananAmbulans Gawat Darurat yang merupakan unit kerja di bawah Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kali ini, AGD Dinkes Pemprov DKI Jakarta membeli 30 unit Hyundai Starex Mover Ambulans.

Penyerahan simbolis unit Hyundai Starex Mover Ambulans diadakan di kantor AGD DinKes Pemprov DKI Jakarta.

“Kami bangga mendapatkan kepercayaan dari Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta untuk menyediakan Ambulans Gawat Darurat. Penambahan armada ini guna memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta“ ujar Denny Siregar, Sales Operation Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Dengan penambahan armada AGD yang baru ini sehingga total menjadi 50 unit Hyundai Ambulans yang dioperasikan oleh AGD Dinkes Pemprov DKI.

Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat DKI Jakarta bertujuan menangani pasien gawat darurat pra rumah sakit, korban lalu lintas, korban bencana, korban kriminal, kebakaran dan kejadian-kejadian luar biasa lainnya.

Unit ini mengusung visi “Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Terbaik menuju Jakarta Sehat Tahun 2017”. Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta ini GRATIS untuk warga DKI (ber-KTP/KK DKI Jakarta) dan untuk pelayanan di wilayah DKI Jakarta.

“Bagi warga DKI Jakarta yang membutuhkan pelayanan unit ambulans gawat darurat dapat menghubungi nomot telepon 112 atau 119,” ujar Dr. Erizon Safari, MKK – Kepala Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinkes Provinsi DKI Jakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s