MAMPIR KE TOILET ZAMAN NOW DI AEON MALL BSD

Ini adalah toilet ternyaman dan terkeren yang pernah saya lihat sejauh ini di pusat perbelanjaan modern di Jabodetabek.

Saat memenuhi undangan launching lineup produk audio JBL di AEON Mall BSD, Rabu 29 November 2017, saya menyempatkan diri untuk shalat Dzuhur di Musholla yang ada di lantai dua. Setelahnya sebelum pulang mampir dulu ke toilet di lantai yang sama.

Dan, wow…, ini adalah toilet terkeren di pusat perbelanjaan modern yang pernah saya lihat di Indonesia. Kalau bahasa kekiniannya, bener-bener zaman now dah…, keren!

Ada sofa lingkar yang nyaman di bagian depan ruangan toilet.

Masuk ke dalam areal toilet terlihat tiga ruangan yang berbeda. Toilet laki-laki pintu masuknya di pojok sebelah kanan dengan identitas warna biru, lalu di sebelah kiri adalah akses toilet untuk kaum perempuan. Namun ada satu yang unik karena di bagian depan ada akses keterangan berwarna kuning dengan informasi bertuliskan “family“.

Desain wastafel yang artistik dan ramah pada kebutuhan anak kecil.

Saya belum tahu pasti, namun akses toilet dengan identitas kuning nampaknya ditujukan untuk satu keluarga agar dapat menggunakan fasilitas toilet yang sama tanpa harus khawatir harus terpisah-pisah nantinya, cmiiaw…

Di bagian depan ketiga akses toilet itu ada sofa bundar yang cozy beud, gan…

Sambil nunggu urusan pipis beres, bisa sambil bercermin dengan imej bermacam topi yang dijamin bisa buat Anda tersenyum-senyum sendiri.

Saat masuk ke dalam toilet pria, desain ruangnya pun unik. Sederhananya cita rasa seninya kerasa banget deh. Apalagi di setiap urinoir terdapat kaca atau cermin dengan imej yang berbeda. Ada ilustasi topi bertuliskan “Boy” seperti  di urinoir yang saya gunakan, sementara di urinoir lain ada imej lain seperti topi cowboy. 

Fasilitas urinoir dengan bermacam imej topi di cermin, keren…

Buat yang suka mencari inspirasi di toilet seperti saya, tempat kayak gini itu sesuatu beud. Asal jangan lantas Anda bergaya-gaya di depan cermin sambil teriak “maju, mundur, cantik…”. Iya kalau disangka replika neng Syahrini, kalau malah dianggap orang sedeng kan berabe…

Jangan goyang maju mundur cantik a la neng Syahrini yah, gan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s