SUNMORI HONDA TIGER JABODETABEK BANTEN DIIKUTI LEBIH DARI 650 MOTOR

Lebih dari 650 motor Honda Tiger dari berbagai tahun, kumpul jadi satu di gelaran Spontanitas Sunmori – Sunday Morning Riding – di kawasan Alam Sutera dan BSD Tangerang pada hari Minggu 3 Desember 2017.

“Kegiatan Spontanitas Sunmori ini “No Color Just Honda Tiger” tanpa atribut klub atau komunitas. Semua melebur menjadi satu dan terikat hanya karena menggunakan kendaraan yang sama, Honda Tiger 2000. Para pecinta motor pabrikan Honda yang sudah discontinued itu membuktikan bahwa penggemar dan pemilik Honda Tiger 2000 masih ada,” kata Bro Indra Black, salah satu penggagas kegiatan ini.

Diawali dengan kumpul bersama di Tikum Awal SPBU Alam Sutera pada jam 08:00 pagi, kemudian secara berkelompok 10-15 motor bergerak ke Check Point pertama di Showroom Honda Astra Motor di BSD melewati Alam Sutera – Summarecon Serpong.

Iring-iringan motor yang tidak mau dianggap punah itu secara tertib memasuki area Showroom Honda Astra Motor Serpong, disambut dengan ramah oleh staff showroom, dan kemudian dilanjutkan dengan ramah taman membahas permotoran. Tidak ada pembahasan mengenai isu perbedaan warna klub atau komunitas, semua menjadi satu.

Dilanjutkan pada pukul 10:30 rolling thunder menuju rumah makan di bilang Serpong. Untuk selanjutnya membubarkan diri.

Gelaran yang disepakati akan berlanjut per 3 bulan sekali mampu menghimpun Motorist Honda Tiger se Jabodetabek, dan diklaim lebih dari 650 motor Honda Tiger 2000 berkumpul menjadi satu.

“Sampai jumpa 3 bulan lagi. No Color, Just Honda Tiger!” pungkas bro Indra Black.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s