SUZUKI IGNIS BEST COTY CAR 2017 VERSI MAJALAH MOBILMOTOR

Di ajang Indonesia Car of the Year (ICOTY) 2017 yang digelar oleh majalah otomotif tertua di tanah air yaitu majalah MobilMotor, Suzuki Ignis berhasil terpilih sebagai Best City Car.

Mobil kota yang dipasarkan oleh jaringan diler dari PT Suzuki Indomobil Sales di tanah air ini tidak hanya sukses menuai penghargaan prestisius di ajang ICOTY 2017, namun juga dalam hal penjualan. 

Dengan rata-rata angka penjualan 1.000an unit per bulan pada tahun 2017 berdasarkan data Gaikindo, Ignis saat ini menjadi model kendaraan terlaris Suzuki di Indonesia setelah Ertiga di segmen kendaraan penumpang.

Suzuki Ignis yang masuk ke Indonesia melalui proses CBU dari India hadir dengan dua pilihan tipe yaitu GL dan GX, serta dua pilihan sistem transmisi yaitu manual.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi dari dewan juri ICOTY kepada Suzuki Ignis. Penghargaan ini menjadi sebuah kehormatan bagi kami, dan sesuai dengan misi kami untuk menciptakan produk yang berorientasi kepada konsumen dengan prinsip value for money,” kata R Uchiki, GM Strategic Planning PT Suzuki Indomobil Motor.

ICOTY sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan dari majalah MobilMotor dengan tujuan memberikan informasi tepat dan menawarkan pilihan cermat kepada calon pembeli mobil.

Ajang tahunan yang memasuki tahun ke-16 penyelenggaraan kali ini diikuti oleh 29 finalis yang bersaing untuk memenangkan 9 kategori. Penilaian dilakukan oleh 5 dewan juri independen yang menilai kualitas kendaraan secara langsung dan 4 dewan juri yang mengukur performa mobil. Periode penjurian dilakukan sampai bulan November 2017. Ada tiga kunci utama penilaian yang terdiri dari teknis, after sales dan kehandalan saat dikendarai.

Selamat kepada Suzuki Ignis, dan sukses selalu untuk penyelenggaraan ICOTY.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s