ANKER LUNCURKAN PRODUK KHUSUS SAMBUT AKHIR TAHUN

Jakarta – Sambut Tahun Baru 2018 produsen premium penyimpan daya asal Amerika mengeluarkan produk dengan kemasan bertemakan momen penutup akhir tahun. Tidak hanya kemasannya yang membuat tampak berbeda, produk di dalamnya dan harga yang ditawarkan juga berbeda.

Kemasan akhir tahun ini diklaim hanya dijual terbatas.  Produsen produk premium ini tidak hanya memberikan kemasan khusus untuk edisi ini, akan tetapi juga memberikan harga yang spesial ditambahkan juga dengan bonus untuk pembeli kemasan tersebut.

Rencananya produk dengan tema kemasan tutup tahun ini akan dipasarkan pada awal bulan Desember 2017 dan lebih difokuskan melalui jaringan penjualan online, selain juga akan tetap dipasarkan melalui jaringan ritel konvensional.

Dalam beberapa waktu, produk akhir tahun ini telah banyak memikat konsumen di dunia online. Terbukti dengan membanjirnya pesanan untuk pembelian yang sudah mulai diperkenalkan pada awal Desember 2017 lalu. ANKER sudah mulia memperkenalkan produk itu melalui dunia maya. Selain kanal toko online, produk ini juga dipasarkan melalui kanal market place online di Indonesia.

Menurut Shintawaty Sales Representative Anker Indonesia produk kemasan ini akan dipasarkan di Indonesia dengan jumlah yang terbatas sekitar 1500 unit untuk pasar Indoensia.

Selain itu Shinta juga menjelaskan bahwa produk ini berbeda dengan kemasan-kemasan dengan produk yang sejenis. Produk ini adalah produk kabel Micro USB, berbeda dengan kemasan kabel Micro USB  sejenis. Selain harganya yang lebih hemat hanya 209 ribu, pembeli produk akhir tahun ini juga akan mendapat “premium pouch” yang ditambatkan pada kemasan ini.

“Produk yang kita kemas dengan kemasan spesial ini adalah produk kabel, tapi memang bukan kabel micro USB biasa, kabel ini berjenis kabel dengan tembaga yang berkualits dengan jumlah serabut tembaga berjumlah lebih banyak dari biasanya atau biasa kita sebut dengan new reinforce cable strength. Selain itu ada juga yang membuat kemasan ini menarik. Yang membuat kemasan ini menarik adalah premium pouch yang biasanya ada pada kemasan produk kabel bertipe lightning dengan harga 329 ribu. Akan tetapi konsumen akan mendapatkan premium pouch tersebut pada kemasan ini,” jelas Shinta.

Produsen produk penyimpan daya dengan kelas premium ini juga memproduksi produk-produk aksesoris pendukungnya, salah satunya adalah kabel. Produk kabel dengan bahan Kevlar adalah produk keluaran merek asal negara Amerika ini yang mampu menarik beban berat dan diklaim lebih tahan lama dari kabel keluaran pesaingnya.

Seperti diketahui Kevlar adalah bahan untuk rompi anti peluru. Bahkan dalam sebuah cuplikan video komersialnya, produk ini dapat menarik sebuah mobil. Powerline adalah sebutan untuk tipe produk kabel dari produsen yang berasa dari paman sam tersebut.

ANKER telah masuk pasar Indonesia sekitar akhir tahun 2016 lalu dan telah berhasil melakukan penetrasi pasar hingga 70% dipasar retail konvensional dan sekitar 30% transaksinya didominasi oleh pasar online.

Tercatat transaksi online hingga penghujung akhir tahun 2017 pada pasar online sekitar 7500 produk total terjual, sedangkan untuk produk yang terjual melalui jalur penjualan konvensional telah mencapai 25.000 produk yang sudah terjual di pasaran, produk tersebut mencakup powerbank itu sendiri dan varian aksesories lainnya seperti kabel dan port charger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s