VOLVO GROUP TUMBUH BAIK DI INDONESIA SEPANJANG TAHUN 2017

Jurn Terpstra and Valery Muyard mengakhiri 2017 dengan baik.

Jakarta – Selasa 19 Desember 2017, Volvo Group di Indonesia mengadakan Media Year End Gathering di Madagaskar Rastaurant – Plaza Senayan, sekaligus mengumumkan pencapaian sepanjang tahun ini.

“Selama tahun 2017, Volvo Group di Indonesia mewujudkan beberapa upaya untuk memberikan solusi total terhadap para pelanggannya. Melalui wujud inilah, Volvo Group di Indonesia dapat menutup tahun dengan baik. Apalagi sepanjang tahun 2017, pertumbuhan ekonomi di Indonesia telah meningkat pesat, sekitar 6% di bandingkan dimana banyak negara lain mengalami pertumbuhan ekonomi yang menurun,” kata Valery Muyard, President Director Volvo Group Indonesia. 

Menurut Valery, meski Indonesia telah mengalami tantangan di sektor pertambangan, Volvo Group di Indonesia tetap menjadi pemain kuat di pasar truk heavy duty. Ini dikarenakan bisnis yang sangat dinamis dan berkembang, diiringi dengan prospek positif industri pertambangan saat ini, pasar truk di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar.

Volvo Group di Indonesia melihat 2017 sebagai tahun dimana perusahaan telah sukses memberikan solusi total kepada para pelanggannya melalui merk dagang yang diemban yakni: Volvo Trucks dan UD Trucks.  Tahun 2017 ditutup dengan penjualan yang mencapai target dengan kedua merk dagang tersebut. 

Valery menambahkan, “Pentingnya para pelanggan di mata kami, merupakan komitmen total yang tidak bisa di kompromi oleh kami di Volvo Group. Untuk itu, kami hadir di tahun 2017 dengan beberapa teknologi baru yang ada pada truk kami, dan peningkatan servis kepada para pelanggan kami, membantu terwujudnya solusi total kepada para pelanggan.”

Saat ini, Volvo Group di Indonesia telah memiliki jaringan yang kuat di seluruh Indonesia termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga Nusa Tenggara, dengan dibukanya pabrik perakitan untuk merk UD Trucks bulan Oktober 2016, diharapkan agar di tahun seterusnya produk Volvo akan semakin baik penjualannya di Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s