JBKDERRY.COM TERIMA PENGHARGAAN “THE BEST PHOTO IN 2017” DARI VOLVO

Photo by Iman Firman

Jakarta – Selasa 19 Desember 2017 menjadi salah satu hari paling mengesankan dalam perjalanan jbkderry.com yang berhasil mendapat penghargaan “The Best Photo in 2007” dari Volvo.

“Mekanisme penjurian kami serahkan sepenuhnya kepada agensi media kami untuk menilai,” kata Vanda Kusumaningrum, Communication Manager dari Volvo Group Indonesia.

Penghargaan ini diberikan sebagai bagian rangkaian acara End Year Media Gathering 2017 yang berlangsung di Madagascar Restaurant – Plaza Senayan, Jakarta.

“Ini adalah sebuah penghargaan yang membanggakan dalam perjalanan jbkderry.com sejak tahun 2009. Terima kasih Volvo Group Indonesia atas penghargaan prestisius ini. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga ke depannya. Sukses terus buat Volvo Group Indonesia,” kata Rahmat Derryawan (Derry), Founder jbkderry.com.

NEW VOLVO FH16 6X4 TRACTOR: RESPON KONSUMEN MELEBIHI EKSPEKTASI

Volvo Trucks FH16 dengan teknologi terbaru crawler gears

Di kesempatan yang sama, jbkderry.com sempat berbincang dengan Jurn Terpstra selaku Direktur Marketing dari Volvo Trucks Indonesia, khususnya mengenai perkembangan New Volvo FH16 6×4 Tractor yang baru saja diperkenalkan di Indonesia pada event pameran Indonesia Mining Expo 2017 di JIEXpo Kemayoran – Jakarta Pusat pada bulan September lalu.

Baca NEW VOLVO FH16 6X4 TRACTOR MAKIN CANGGIH & TANGGUH

“Sejak kami perkenalkan, respon konsumen pada produk truk premium ini melebihi target yang dicanangkan. Hal ini tentu tidak terlepas dengan kembali naiknya berbagai sektor industri yang membutuhkan kendaraan truk premium yang handal seperti New Volvo FH16 6×4 Tractor. Pangsa pasar terbesar masih dari wilayah Kalimantan sekitar separuhnya, namun di wilayah pulau lain pun tumbuh di Sumatera dan Kalimantan. Demikian pula dengan di Jawa seiring kebijakan pemerintah yang agresif dalam pembangunan infrastruktur, misalnya dalam pembangunan jalur tol dengan panjang sekitar 1.000 km yang terbentang dari bagian barat hingga timur,” terang Jurn Terpstra.

PASCA WORLD PREMIER UD TRUCK KUZER

UD Truck Kuzer akan mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2018 di segmen truk ringan.

Di kesempatan yang sama, Jurn Terpstra juga sempat menjelaskan tentang perkembangan UD Truck Kuzer yang melakukan debut dunia (baca: world premiere) di ajang GIIAS 2017 bulan Agustus lalu.

Baca UD TRUCK KUZER DISIAPKAN MENJADI MARKET LEADER DI SEGMEN TRUK RINGAN

“UD Trucks Kuzer akan mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2017 mendatang, seiring naiknya kebutuhan truk ringan untuk mendukung kebutuhan industri seperti distribusi  barang ke jaringan mini market yang semakin berkembang di Indonesia,” kata Jurn Terpstra.

UD Trucks memiliki sejarah 30 tahun di Indonesia, bermitra dengan mitra bisnis yang memiliki akar kuat, seperti Astra Sales Sales UD dan United Tractors. Ini memberi UD Trucks platform yang kuat untuk melanjutkan komitmennya untuk terus mengembangkan posisi yang lebih kuat untuk UD Trucks di Indonesia.

Indonesia merupakan pasar yang terbesar setelah Jepang. “Selain itu, kami bangga bahwa pengemudi UD Trucks kami adalah supir bahan bakar efisien terbaik di dunia. Dengan memenangkan final global kompetisi pengendara UD Truck Extra Mile Challenge dengan memenangkan gelar dengan pengemudi yang memiliki Efisiensi Bahan Bakar Terbaik, terbukti bahwa pengemudi kami sudah mampu disejajarkan dengan para pengemudi kelas dunia,” imbuh Jurn.

“Kinerja merupakan aset utama. Ini juga alasan kami melanjutkan usaha CSR kami yang ditujukan untuk para pengemudi di jalan telah berjalan selama 7 kali berturut-turut. Semua dilakukan untuk mengapresiasi pengemudi di 7 kota di seluruh Jawa, dan hasilnya, 3000 supir telah terapresiasi sejak kegiatan ini dibuka,” pungkasnya.

Saat ini, Volvo Group di Indonesia telah memilki jaringan yang kuat di seluruh Indonesia termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga Nusa Tenggara, dengan dibukanya pabrik perakitan untuk merk UD Trucks bulan Oktober 2016, diharapkan agar di tahun seterusnya produk Volvo akan semakin baik penjualannya di Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s