ISYANA SARASVATI DAN YAMAHA AJAK 10 SMA ZAMAN NOW DI BANDUNG BERKOMPETISI

sumber foto: Yamaha Indonesia

Bandung – Sabtu 23 Desember 2017 dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concent di Buah Batu Square, Isyana Sarasvati bersama Yamaha Indonesia mengajak 10 SMA dan SMK di kota Bandung untuk berkompetisi dan saling unjuk kebolehan menampilkan bakat terbaik masing-masing sekolah.

Pemenang dari kompetisi ini mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati yang merupakan musisi muda berbakat di tanah air, .

10 sekolah yang akan berkompetisi yaitu:

1. SMA Pasundan 1 Bandung
2. SMA BPI 1 Bandung
3. SMK Pasundan 3 Bandung
4. SMKN 9 Bandung
5. SMKN 14 Bandung
6. SMKN 13 Bandung
7. SMAN 1 Margahayu
8. SMK Kencana Bandung
9. SMAN 19 Bandung
10. SMA 55 Bandung

Dalam keterangan persnya, pihak Yamaha Indonesia menyebut pemilihan kota Bandung karena memang terkenal dengan semangat serta kreatifitas.  Hal itu juga yang membuat Bandung jadi salah satu dari 5 kota yang beruntung untuk didatangi Isyana. Semangat dan kreatifitas muda ini yang juga ditunjukkan Yamaha Mio S Smart & Sophisticated. Bersama Isyana, Yamaha mengajak generasi muda untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Mio S.

“Hai Bandung, jangan lupa datang ke acara Mio S Roadshow Concert tanggal 23 sampai 24 Desember ini dari jam 9 pagi sampai selesai,” kata Isyana.

Selain kompetisi antar SMA dan SMK, ajang Mio S Roadshow Concert juga ada kompetisi supporter terbaik masing-masing sekolah dalam Supporter School Competition. Ada juga beragam kompetisi menarik seperti Vlog Competition, Photo Competition dan Modification Contest serta masih banyak lagi.

Selain itu ada juga program acara Coaching Clinic “Ride & Beauty” agar perempuan Bandung tetap cantik saat berkendara. Ada juga kesempatan test ride Mio S untuk merasakan sensasi berkendara yang jelas beda. Serta dapatkan promo menarik serta special gift langsung dari Isyana setiap pembelian pembelian Mio S dan masih banyak hadiah lainnya menanti.

Tersedia juga beragam kuliner khas Bandung di booth Yamaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s