POWER BANK ANKER BISA UNTUK JUMPER STARTER AKI MOBIL

Power Bank Anker ini punya kemampuan penyimpanan daya 10.000 mAh dan dibanderol Rp 1,7 jutaan di Indonesia.

Jakarta – Sabtu 23 Desember 2017 produsen power bank Anker merilis informasi tentang produk power bank mereka yang bisa dijadikan jumper starter mobil. Sebuah perangkat berdimensi kecil yang bisa sangat membantu pada saat terjadi masalah aki mobil di waktu liburan seperti saat ini.

Menurut pihak Anker, produk power bank mereka ini sangat bermanfaat khususnya untuk mobil yang menggunakan tipe aki kering yang sulit diprediksi kapan bisa mengalami kerusakan. Meski secara kalkulasi umum, usia aki kering berkisar antara satu hingga dua tahun maksimal pemakaian. Ciri-ciri umum, aki kering mobil sudah mulai bermasalah ketika agak susah untuk melakukan start.

Perbedaan mendasar aki kering dibanding aki basah adalah penggunaan jel sebagai pengganti cairan pada elemen elektrolit, sehingga jel pengganti cairan ini akan tidak mudah untuk menguap seperti cairan yang terdapat pada Aki basah.

Kedua tipe aki ini sendiri mempunya kelebih dan kekurangan masing-masing tergantung pada kebutuhan pengguna. Hanya saja bagi pemilik mobil yang cenderung sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk selalu melakukan pengecekan dan perawatan, jenis aki kering acap kali menjadi pilihan yang paling sesuai. 

Nah, ceruk pasar inilah yang dimasuki Anker yang merupakan produsen power bank asal Amerika Serikat, dimana produk power bank terbaru mereka memiliki kemampuan penyimpan daya listrik sebesar 10.000 mAh, dengan desain kokoh serta memiliki lapisan karet.

Perangkat power bank Anker ini didukung kapasitas keluaran untuk arus listrik sebesar 400 Ampere power bank ini dapat menjadi pertolongan pertama untuk Aki yang sedang mengalami penurunan performa. Tersedia pula paket kabel jumper starter dan juga colokan charger pada mobil dalam kemasannya, selain juga kabel dan charger standard yang dapat gunakan sehari-hari.

“Ya, saat ini memang produk Anker Compact Car Jump Starter and Portable Charger ini telah resmi dijual di Indonesia. Sehingga tidak usah repot lagi untuk mencari produknya. Memang sejak dua bulan lalu produk ini banyak diserbu konsumen yang suka banget sama touring, terutama penghobi traveling,” jelas Shintawaty selaku Sales Representative Anker Indonesia.

Produk power bank dari Anker ini dibanderol dengan kisaran Rp 1,7 jutaan. Tertarik? Coba kontak Riski:  081 55592 8693/081 33454 7722 (WA Number).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s