BAHAS POPULARITAS MEROKET XIAOMI RED 5A BERSAMA SECANGKIR KOPI

sumber foto: Xiaomi Indonesia

Jakarta – Sejak diperkenalkan di tanah air pada akhir Desember 2017, popularitas Xiaomi Red 5A nampak terus meroket di jagad maya. Berdasarkan pantauan di jagat maya, begitu sulit mendapatkan smartphone entry level yang diklaim terbaik di kelasnya, baik untuk pembelian secara online maupun di gerai-gerai yang direkomendasikan oleh pihak Xiaomi Indonesia.

Bukan karena barangnya langka atau gak ada, tapi karena habis diburu oleh konsumen. Wuidih…

Unik juga di saat pergunjingan anti aseng atau anti Cina berdengung di kalangan yang tiba-tiba religius, ataupun stigma yang masih meragukan produk barang Cina, smartphone asal Cina (baca: Xiaomi Red 5A) malah ludes dibeli konsumen bahkan dalam hitungan menit.

Di gerha mungil tempat jbkderry.com mayoritas memproduksi artikel saat ini sudah ada dua smartphone produksi Xiaomi, yaitu Redmi Note 4X (RAM 4GB, memori 64GB) dan Xiaomi Redmi Note 5A. Dan satu lagi yang sudah di-request oleh seorang penghuni lainnya sebagai hadiah ulang tahun, yah, apalagi kalau bukan topik pembahasan kali ini Xiaomi Redmi 5A.

Seketika hanya laptop dan powerbank yang masih bermerek “Asus”, sisanya sudah beremblem Xiaomi. Lantas apa sih keistimewaan Xiaomi Redmi 5A? Yuk, bahas kembali seperti biasa a la warung kopi, karena kalau pembahasan serius tentu mudah Anda temukan di mbah Google.

Harga Murah – Teknologi Terbaik di Kelasnya

Dua hal di atas sudah menjadi penjelasan kuat mengapa smartphone ini pantas diburu, khususnya buat yang ingin smartphone keren tapi dengan dana yang masih terbatas.

Bayangkan dengan budget Rp 1 juta kurang seribu perak (Rp 999 ribu), konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone dengan layar HD 5″,  prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 425 quad-core, kamera utama  13 MP (Megapixel), 2 GB RAM, memori 16 GB, dan baterai 3000 mAh. 

Coba bandingkan dengan produk selevel dari Oppo yang kerap memajang wajah pesohor seperti Isyana Sarasvati, Raisa Andriana dan pembalap F1 Rio Haryanto yaitu Oppo A37 yang dibanderol di kisaran Rp 1,7 juta, Xioami Red 5A masih nampak unggul spesifikasi. Oppo A37 dengan harga segitu “baru” ditopang dengan spesifikasi teknis RAM 2 GB, Snapdragon 410 quad-core, dan baterai 2630mAh.

Ataupun produk kompetitor lainnya seperti Vivo V3 ponsel berlayar 5 inci ini dengan kamera depan beresolusi 8 MP beserta kamera belakang 13 MP dan prosesor Snapdragon616 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dibanderol dengan harga Rp2 juta.

Nah, kelihatan kan kalo Xiaomi Red 5A sangat worth it dimiliki buat yang budget terbatas atau kepengen hemat tapi mau punya smartphone keren.

Tertarik? Anda bisa pantau perkembangannya melalui jejaring sosial Xiaomi Indonesia; Twitter @xiaomiindonesia, Facebook @xiaomiindonesia, serta Instagram @miofficial_id.

Happy huntingguys. Kali saja nanti kita ketemu pas mau beli, jangan lupa saling sapa yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s