MITRA GARDA OTO BUKA JARINGAN DI SUMATERA

Para Mitra Garda oto berfoto bersama manajemen Asuransi Astra.

Jakarta – Setelah tahun lalu Garda Oto menambah jaringan agen di wilayah Jawa seperti Bandung dan Surabaya, maka tahun ini secara resmi Garda Oto membuka jaringan agen baru yaitu di wilayah Sumatera yang diawali dari kota Medan dan Palembang.

Penambahan jaringan agen pemasaran Garda Oto yang biasa disebut Mitra Garda Oto (MGO) ini secara resmi dilakukan dalam acara Victory Parade 2017 dan Kick Off 2018 di the Cause, Graha Niaga Thamrin, Jakarta pada Jumat, 12 Januari 2018.

Penambahan jaringan-jaringan baru MGO tersebut adalah jawaban atas tantangan pasar yang semakin kompetitif, khususnya di Sumatera. Sebagai wilayah terpadat kedua setelah Jawa, Sumatera memiliki potensi pasar yang besar namun tidak sebanding dengan ketersediaan agen asuransi yang ada.

Untuk itulah, Garda Oto, sebagai produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, terus berupaya merangkul lebih banyak agen di lokasi baru.

Tidak sekadar menambah jumlah agen, Garda Oto pun terus memperhatikan kualitas dan soliditas dengan mendorong mereka untuk melakukan akreditasi profesi sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, serta memberikan penghargaan bagi para agen berprestasi seperti yang dilakukan dalam Victory Parade 2017 dan Kick Off 2018.

Acara tahunan MGO tersebut merupakan penghargaan bagi para agen yang dinilai memiliki pencapaian terbaik selama rentang waktu 2017. Dalam Victory Parade diumumkan tiga jenis penghargaan, yaitu Club of Fame yang diraih 84 orang, Personal Challenge yang diraih 35 orang, dan International Top Circle yang diraih 27 orang.

Selain itu, diberikan pula tiga penghargaan kepada Dwi Noor Susanti sebagai Runner Up Top Agent 2017, Lasmiyati Rangkuti sebagai Runner Up Top Agent 2017 sekaligus penerima penghargaan khusus Highest Premium of The Year, serta Wiwi Herawati Lionggosari sebagai Top Agent 2017. Khusus untuk ke-27 pemenang International Top Circle akan mendapatkan hadiah paket perjalanan wisata ke Paris dan Amsterdam.

Rudy Chen, CEO Asuransi Astra saat membuka acara Victory Parade 2017 Mitra Garda Oto

Dalam pidatonya, Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra mengungkapkan pembukaan jaringan-jaringan MGO di tempat baru tersebut adalah komitmen Perusahaan untuk tetap menjadi pemimpin pasar di industri asuransi umum.

“Tantangan tahun ini semakin berat. Tapi bukan berarti tanpa peluang. Dengan peningkatan kualitas dan jumlah yang terus kami lakukan, saya yakin MGO masih akan tetap menjadi saluran penjualan Garda Oto yang berkembang pesat karena memiliki kekuatan dan keistimewaan yang tidak dimiliki saluran lain, yaitu personal touch,” jelas Rudy.

Selain itu, Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada semua MGO yang sudah menjadi rekan Garda Oto dalam mengedukasi masyarakat mengenai literasi keuangan, khususnya asuransi, dan tak lupa memberikan selamat kepada para pemenang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s